πŸ›πŸ•Š DOA PAGI πŸ•ŠπŸ› Sabtu tgl. 23 Mei 2020

πŸ›πŸ•Š DOA PAGI πŸ•ŠπŸ›
Sabtu tgl. 23 Mei 2020
πŸŒΉπŸ•ŠπŸŒΉπŸ•ŠπŸŒΉπŸ•ŠπŸŒΉπŸ•ŠπŸŒΉ
Alleluya .. alleluya .. alleluya.
Aku datang dari Bapa dan Aku datang kedalam dunia; kini Aku meninggalkan dunia lagi dan pergi kepada Bapa. Alleluya.

Dalam nama Bapa dan Putra dan Roh Kudus. Amin.
Hai segala bangsa, bertepuktanganlah, elu-elukanlah Allah dengan sorak-sorai! Sebab TUHAN, Yang Mahatinggi, adalah dahsyat, Raja yang besar atas seluruh bumi.
(Mzm 47:2-3)

Ya Tuhan Yesus, kami bersyukur dan berterima kasih atas lawatan dan perlindungan-Mu sepanjang malam tadi hingga pagi ini kami bangun dalam semangat kasih sayang-Mu sambil menikmati nafas kehidupan dengan udara yang segar menyejukkan hati dan pikiran kami untuk bersiap hadir dalam perjamuan Kudus Ekaristi sekaligus novena Roh Kudus.

Ya Tuhan, curahkanlah kuasa Roh Kudus-Mu kedalam hati sanubari kami, tanamkanlah dalam diri kami untuk lapang hati dan terbuka serta bersemangat mendengarkan amanat-Mu yang sangat bermakna bagi kehidupan kami didunia yang penuh godaan dan cobaan ini 

Aku akan minta kepada Bapa, dan Ia akan memberikan kepadamu seorang Penolong yang lain, supaya Ia menyertai kamu selama-lamanya, yaitu Roh Kebenaran. Dunia tidak dapat menerima Dia, sebab dunia tidak melihat Dia dan tidak mengenal Dia. Tetapi kamu mengenal Dia, sebab Ia menyertai kamu dan akan diam di dalam kamu.
 Sesungguhnya segala sesuatu yang kamu minta kepada Bapa, akan diberikanNya kepadamu dalam namaKu. Sampai sekarang kamu belum meminta sesuatupun dalam namaKu. Mintalah maka kamu akan menerima, supaya penuhlah sukacitamu.
(Yoh 14:16-17 & 16:23-24) 

Dalam sabda-Mu ini Engkau mengajak kami untuk merenungkan penjelasan tentang berdoa yang selalu terhubung antara keterkaitan erat Allah Tritunggal Mahakudus dan kami yang percaya kepada-Mu.
Bukakanlah pintu telinga, mata, hati dan pikiran kami agar kami mampu mendengarkan suara-Mu, mencernanya dengan benar hingga meresap dalam hati sanubari dan pikiran kami yang bersama Roh Kudus-Mu akan memimpin setiap prilaku kami seperti yang Kau ingini dan sesuai dengan rancangan-Mu.

Demi Kristus Yesus Tuhan dan Penebus dosa kami yang hidup dan bertahta bersama Bapa disurga dalam persekutuan dengan Roh Kudus Allah kini dan sepanjang segala masa.
Bapa kami ...................
Salam Maria ...............
Kemuliaan ..................
Terpujilah ....................
Dalam nama Bapa dan Putra dan Roh Kudus. Amin.
πŸ€πŸŒΉπŸ•ŠπŸŒΉπŸ•Š✝πŸ™πŸ›πŸ€

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget