πŸ›πŸ•Š DOA MALAM πŸ•ŠπŸ› Sabtu tgl. 23 Mei 2020

πŸ›πŸ•Š DOA MALAM πŸ•ŠπŸ›
Sabtu tgl. 23 Mei 2020
πŸŒΉπŸ•ŠπŸŒΉπŸ•ŠπŸŒΉπŸ•ŠπŸŒΉπŸ•ŠπŸŒΉ
Allah adalah Raja seluruh bumi.

Dalam nama Bapa dan Putra dan Roh Kudus. Amin.
Sebab Allah adalah Raja seluruh bumi, bermazmurlah dengan nyanyian pengajaran! Allah memerintah sebagai raja atas bangsa-bangsa, Allah bersemayam di atas takhtaNya yang kudus. Para pemuka bangsa-bangsa berkumpul sebagai umat Allah Abraham. Sebab Allah yang empunya perisai-perisai bumi; Ia sangat dimuliakan.
(Mzm 47:8-10)

Allah Bapa yang Maha setia dan Maharahim, kami bersyukur dan berterima kasih sepanjang hari Sabtu diakhir pekan ini, kasih setia-Mu selalu mendampingi kami dengan curahan berkat, rezeki dan kesehatan, Engkau juga memberi kekuatan berkat sabda janji-Mu.

Pada hari itu kamu akan berdoa dalam namaKu. Dan tidak Aku katakan kepadamu, bahwa Aku meminta bagimu kepada Bapa, sebab Bapa sendiri mengasihi kamu, karena kamu telah mengasihi Aku dan percaya, bahwa Aku datang dari Allah. Aku datang dari Bapa dan Aku datang ke dalam dunia; Aku meninggalkan dunia pula dan pergi kepada Bapa."
(Yoh 16:26-28)

Pada kesempatan malam akhir pekan ini kami mohon limpahan ketujuh karunia Roh Kudus agar kami selalu menghormati nama-Mu yang kudus,  terutama curahkanlah Roh Hikmat, Roh Kebijaksanaan supaya kami dalam menghadapi situasi apapun , kami senantiasa mencintai Engkau dengan setia sampai akhir hayat kami, dan janganlah biarkan kami menjauh dan terpisah dari-Mu, berani mengambil keputusan bijaksana yang sesuai dengan kehendak dan rencana-Mu yang kami percaya pasti indah pada waktu-Nya.

Semua doa permohonan dan pengharapan ini kami persembahkan kepada-Mu ya Bapa disurga dalam nama Yesus Kristus, Putra Allah yang terkasih, Penebus kami yang hidup dan bertahta bersama Bapa disurga dalam persekutuan dengan Roh Kudus Allah kini dan sepanjang segala masa.
Bapa kami ...................
Salam Maria ...............
Kemuliaan ...................
Terpujilah ....................
Dalam nama Bapa dan Putra dan Roh Kudus. Amin.
πŸ€πŸŒΉπŸ•ŠπŸŒΉπŸ•ŠπŸ‘πŸ™πŸ›πŸ€

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget