πŸ›πŸ•Š DOA MALAM πŸ•ŠπŸ› Jumat tgl.29 Mei 2020

πŸ›πŸ•Š DOA MALAM πŸ•ŠπŸ›
Jumat tgl.29 Mei 2020
πŸŒΉπŸ•ŠπŸŒΉπŸ•ŠπŸŒΉπŸ•ŠπŸŒΉπŸ•ŠπŸŒΉ
Tuhan sudah menegakkan tahta-Nya disurga.

Dalam nama Bapa dan Putra dan Roh Kudus. Amin 
tetapi setinggi langit di atas bumi, demikian besarnya kasih setiaNya atas orang-orang yang takut akan Dia; sejauh timur dari barat, demikian dijauhkanNya dari pada kita pelanggaran kita. TUHAN sudah menegakkan takhtaNya di sorga dan kerajaanNya berkuasa atas segala sesuatu. Pujilah TUHAN, hai malaikat-malaikatNya, hai pahlawan-pahlawan perkasa yang melaksanakan firmanNya dengan mendengarkan suara firmanNya.
(Mzm 103:11-12,19-20)

Ya Tuhan Yesus Kristus yang Maharahim dan murah hati, kami bersyukur dan berterimakasih atas kepedulian dan pendampingan-Mu dalam karya dan aktivitas kami sepanjang hari ini terutama dimasa sulit ini, Kau mengingatkan kami sebagaimana Engkau menegur dan mengingatkan Petrus yang mengasihi-Mu dengan kasih Felia, sebagai sahabat, dengan sabda-Mu, kasih Petrus Kau ubah menjadi kasih agape yang ia wujudkan sampai akhir hayatnya sebagai martir-Mu.

Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya ketika engkau masih muda engkau mengikat pinggangmu sendiri dan engkau berjalan ke mana saja kaukehendaki, tetapi jika engkau sudah menjadi tua, engkau akan mengulurkan tanganmu dan orang lain akan mengikat engkau dan membawa engkau ke tempat yang tidak kaukehendaki."
(Yoh 21:18)

Ya Tuhan Yesus Kristus, ampunilah kami yang ternyata dalam kehidupan beriman, harapan dan kasih kami serupa dengan kasih Petrus yg pernah juga menyangkal Engkau 3x, kasih kepada sahabat yang cenderung dikuasai dengan egocentrisme kami.

Tolong dan kasihanilah kami yang lemah ini dengan curahan karunia Roh Kudus-Mu terlebih pada hari-hari ini di datanglah Roh Kesalehan agar kami mampu menyerap teguran dalam akhir sabda-Mu hari ini supaya kami pantas dan layak menjadi saksi-Mu yang hidup dalam menjalankan tugas perutusan-Mu menggembalakan domba-domba-Mu yang Kau percayakan kepada kami, pasangan hidup, keluarga kami dan komunitas kami.

Demi Yesus Kristus Juruselamat kami, Tuhan dan Pengantara kami yang hidup dan bertahta bersama Bapa disurga dalam persekutuan dengan Roh Kudus Allah kini dan sepanjang segala masa.
Bapa kami ...................
Salam Maria ...............
Kemuliaan ...................
Terpujilah ....................
Dalam nama Bapa dan Putra dan Roh Kudus. Amin.
πŸ€πŸŒΉπŸ•ŠπŸŒΉπŸ•Š✝πŸ™πŸ›πŸ€


🌹🌺🌹 D O A
        M A L A M 🌹🌺🌹

Bapa Yang Maha Kasih ...
Engkau sangat mencintai Rasul Petrus dan Ia pun sungguh mengasihi Engkau   . Dan Engkau memberikan tugas kepada Rasul Petrus  untuk menjadi gembala kawanan domba - Mu . Diapun telah memberikan seluruh diri bagi kawanan domba -Mu . Engkau memilih para gembala dengan kelebihan dan kekurangan mereka . Buatlah kami juga menjadi seorang diantara kawanan domba-Mu yang setia . Kami juga mengasihi Engkau dan mengasihi sesama kami seperti Engkau mengasihi kami .

Ya Bapa.....bimbinglah kami , dan sertailah kami supaya kami dapat melaksanakan tugas kegembalaan kami dengan baik dan benar . Sehingga kami dapat mengantarkan sesama kami untuk merasakan belas kasih -Mu dan mereka makin setia kepada -Mu  , meski mereka juga akan mengalami berbagai kesulitan didalam hidup mereka  . Hingga kami kelak Kau satukan didalam kemuliaan -Mu dan kami memiliki kebahagiaan yang abadi .

Syukur dan terimakasih , 
Ya Tuhan....Engkau telah menuntun kami untuk taat dan setia kepada -Mu dan mengabdi- Mu melalui sabda-Mu . Semoga dengan pertolongan Roh Kudus -Mu kami mengembangkan anugerah suci-Mu sampai kami Kau satukan bersama para Kudus- Mu . Trimalah persembahan hidup kami hari ini , sempurnakanlah segala kelemahan dan kekurangan diri kami . Semoga kami tetap memiliki daya untuk mengembangkan hidup kami . Sudilah Engkau mengampuni segala kesalahan dan dosa kami , agar sepanjang malam ini kami bisa beristirahat dalam naungan belas kasih-Mu . Amin.🀲🏻❤️πŸ”₯πŸ™πŸŒΉ

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget