DOA MALAM , Sabtu 30 Mei 2020

πŸ₯€πŸ•ŽπŸ₯€ D O A
        M A L A M  πŸ₯€πŸ•ŽπŸ₯€

Bapa Yang Maha Kasih ....
Kami percaya bahwa Engkau mengenal kami masing - masing dan memanggil kami sesuai dengan apa yang Kau kehendaki . Buatlah kami semakin rendah hati dan semakin taat kepada kehendak-Mu . Ajarilah kami untuk tidak mencampuri wewenang dan ketetapan -Mu dan ajarilah kami untuk fokus kepada tugas perutusan kami . Namun perkenankanlah kami  memohon kekuatan dari -Mu untuk  peduli akan nasib orang - orang yang membutuhkan bantuan kami , sebagai wujud kasih kepada -Mu dan sesama kami .

Ya Bapa.....bimbinglah kami supaya kami berani untuk mengikuti -Mu , dan berjalan dijalan -Mu . Meski kami tahu akan mengalami berbagai tantangan  dan kesulitan , namun kami percaya karena bimbingan dari Roh -Mu yang Engkau janjikan kepada kami , semuanya dapat kami lalui hingga kami mendapatkan kemenangan dalam setiap pergulatan hidup kami . Semoga melalui kesaksian hidup kami semakin banyak menghasilkan buah - buah pertobatan bagi sesama kami , dimana pun mereka berada . 

Syukur dan terimakasih , 
Ya Tuhan.... Engkau memberi hati yang tabah dan daya yang hidup . Dan atas hari yang telah kami lalui dengan melaksanakan sebagian pekerjaan dan pelayanan kami . Ajarilah kami agar mampu mengabdi-Mu dengan tulus dan mengasihi sesama tanpa pamrih . Dengan meneladani Engkau yang rela memberikan diri demi keselamatan manusia . Semoga hidup kamipun menjadi kesaksian ditengah umat -Mu . Kami mohon berkat -Mu agar malam ini kami bisa beristirahat penuh dengan suka cita dan besok dapat bangun dengan gembira hati untuk merayakan Hari Raya Pentakosta . 
AminπŸ™πŸ₯€πŸ•ŽπŸ₯€

❂❂❂❂❂❂❂❂❂❂
 
Doa Malam (2)

Bapa yang kekal, saya mempersembahkan padaMu hati kudus Yesus, dengan segenap cinta kasihNya, segala kesusahanNya, dan segenap kebaikanNya untuk melebur segala dosa yang saya lakukan hari ini dan sepanjang hidupku.            
Kemuliaan Kepada Bapa... 
            
Untuk menucikan segala kebaikan yang ku perbuat dalam segala kelemahanku, hari ini dan sepanjang hidupku.             
Kemuliaan kepada bapa....  
                       
Untuk mengejar segala kebaikan yang seharusnya sudah kulakukan dan yang sudah kulalaikan sekarang dan selama hidupku.            
Kemuliaan kepada Bapa...    
           
Tuhan Yesus ada di kepalaku dan dalam pengertianku. 
Tuhan Yesus ada di mataku dan dalm penglihatanku.                       
Tuhan Yesus ada di mulutku dan dalam ucapan ucapanku.         
Tuhan Yesus ada di dalam hatiku dan dalam pikiranku. 
Biarlah Tuhan Yesus ada di dalamku saat ajalku dan pada saat keberangkatanku.  Amin.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget