🌹☦🌹 D O A M A L A M 🌹☦🌹

🌹☦🌹 D O A
      M A L A M  🌹☦🌹

Bapa Yang Maha Mulia ....
Sabda - Mu yang telah kami baca dan dengar hari ini , kami sungguh  percaya bahwa Putra tunggal -Mu , penebus kami telah naik ke surga . Engkau sungguh Allah Putra yang bersama Allah Bapa dan Roh Kudus adalah Allah yang Maha Esa yang berkuasa sepanjang segala abad . Curahkanlah rahmat -Mu agar hati kami pun selalu terarah ke surga . Semoga kami  setia dalam peziarahan hidup kami di dunia ini dan selalu mengikuti jejak-Mu . Sehingga suatu saat nanti Kauperkenankan memandang wajah - Mu dalam keabadian . 

Ya Bapa....tambahkanlah iman kami , supaya kami tetap teguh dan tekun untuk melaksanakan tugas kerasulan kami sebagai pewarta sabda-Mu . Mampukanlah kami untuk meneruskan pewartaan -Mu . Sehingga semakin banyak saudara - saudara kami juga memperoleh kebahagiaan yang abadi . Semoga  karena Rahmat -Mu kesaksian dan pewartaan kami akan menghasilkan  buah - buah pertobatan dan semakin banyak orang percaya akan kebangkitan -Mu yang membawa keselamatan bagi hidup dan jiwa - jiwa kami .    

Syukur dan terimakasih , 
Ya Tuhan..... Engkau telah memberi suka cita bagi kami , melalui perayaan Kenaikan -Mu di Surga semakin meneguhkan iman kami . Bahwa surga tempat kebahagiaan kekal bagi jiwa kami sungguh - sungguh ada . Semoga melalui perayaan Kenaikan -Mu ke surga akan memberi kekuatan bagi kami , didalam perjuangan kami didunia ini , untuk memperoleh kebahagiaan surgawi. Dan kamipun semakin Kau mampukan meneruskan pewartaan -Mu , sehingga semakin banyak saudara - saudara kami juga memperoleh kebahagiaan yang abadi dan Kau perkenankan mereka untuk masuk surga . Bersihkan hati kami dari segala dosa  dan kesalahan yang telah kami lakukan sepanjang hari ini .  Agar  malam ini kami  bisa beristirahat penuh dengan suka cita . Amin🀲🏻☦πŸŒΉπŸ™πŸ½


0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget