Semuanya Ada Dlm Firman Allah

(*) Mutiara Iman

Semuanya Ada Dlm Firman Allah

“Tetapi Yesus menjawab: Ada tertulis: Manusia hidup bukan dari roti saja, tetapi dari setiap Firman yg keluar dari mulut Allah.” (Mat. 4:4).
:) Ada seorang wanita muda, sedang merapikan kopernya utk suatu perjalanan panjang, ia hendak ditemani oleh ibunya.
:) Tiba-tiba, ibunya berkata, “Nak, kopermu hampir penuh,” lalu wanita muda itu berkata kpd ibunya, “Ia bu, saya hampir saja selesai, saya hanya akan menambahkan lagi sebuah buku petunjuk, sebuah lampu, sebuah cermin, surat-surat cinta favoritku, sebuah buku puisi yg indah, sebuah alat penunjuk arah, dan buku-buku tentang kebijaksanaan serta motivasi yg akan kupelajari.
:) Mendengar hal itu, ibunya berkata, “Nak, bagaimana barang-barang itu bisa masuk ke dlm kopermu? Lihatlah, kopermu saat ini sudah hampir penuh.”Lalu wanita muda itu menjawabnya, “Tidak apa-apa bu, karena semua hal di atas tidak memerlukan tempat yg besar.”
:) Kemudian, wanita muda itu berjalan menuju meja dan mengambil sebuah Alkitab, dan menempatkannya di sudut kopernya lalu menutup koper tersebut.
Dgn senyum yg manis, dari wajahnya, ia berkata kpd ibunya, “Dan bahkan aku juga mempunyai sepotong roti hidup, dan kekuatan yg berasal dari Allah.”
:) Sahabat, semua yg kita perlukan, ada dlm Firman Allah. Disaat kita susah, Firman Allah akan memberikan kekuatan kpd kita, disaat kita berada dlm kegelapan, Firman Allah akan menerangi kita, disaat kita berjalan dan mendapatkan jalan yg buntu, Firman Allah akan menunjukkan jalan yg benar kpd kita, dan disaat kita kelaparan, Firman Allah akan mengenyangkan kita, sebab Allah tidak pernah menutup mata dan telinga-Nya kpd orang yg selalu meminta pertolongan-Nya dgn tulus.
:) Utk itu, marilah hendaknya kita selalu mendengarkan Firman Allah, dan hidup seturut dgn Firman-Nya, agar hidup kita dipenuhi dgn kekuatan dan terang Kristus selalu menerangi jalan hidup kita.

PERCIKAN HATI<3
Senin, 25 September 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget