Engkau Pelindungku

(*) Inspirasi Kitab Suci

Engkau Pelindungku

“Janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allah; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan.” (Yesaya 41:10)
:) Rasa takut seringkali dirasakan oleh manusia pada umumnya, dan tanpa disadari, rasa takut itulah yang menghambat manusia untuk menyadari, bahwa sebenarnya tak ada yang perlu kita takuti di dunia ini, sebab, sebagai orang beriman kita masih memiliki Bapa yang selalu ada dan siap untuk melindungi dan menolong kita.
:) Perlindungan Allah telah ditunjukkan oleh Yesus, melalui Yakub dalam kitab Yesaya, bahwa Israel tidak perlu takut akan kebinasaan, karena Allah telah memilih mereka sebagai saluran untuk melaksanakan janji penebusan yang diadakan-Nya dengan leluhur mereka, dan Allah akan selalu menyertai mereka. Sahabat, janji atas perlindungan Israel dari Allah, adalah nyata dan benar.
:) Karena itu, sebagai orang beriman, kita tak perlu takut terhadap dunia, sebab Allah akan selalu menyertai kita. Ia akan memberikan bagi kita, kasih karunia dan kekuatan yang kita perlukan, untuk menghadapi semua situasi kehidupan ini. Ia akan menolong kita melewati masa-masa yang sulit dan menopang kita, serta membela kita, bahkan penyertaan-Nya akan membawa kita pada kemenangan. Jadi, janganlah takut, karena kebinasaan tidak akan menguasai kita, jika kita selalu dalam perlindungan-Nya.

PERCIKAN HATI<3
Sabtu, 23 September 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget