Saatnya Untuk Berjuang Sendiri

(*) Inspirasi Kitab Suci

Putri Pilihan Allah

“Sesungguhnya, anak dara itu akan mengandung dan melahirkan seorang anak laki-laki, dan mereka akan menamakan Dia Imanuel yang artinya : Allah menyertai kita.” (Mat. 1:23)
:) Sahabat, sebelum mengaruniakan anak-Nya yang tunggal, Allah menampilkan seorang putri yang bernama Maria. Maria telah dipilih dan ditentukan oleh-Nya, dimaksudkan untuk melaksanakan tugas yang amat luhur, yaitu menjadi Bunda Putera Allah.
:) Maria adalah seorang perempuan yang takut pada hukum Taurat. Ia secara total menyerahkan dirinya kepada penyelenggaraan ilahi. Dengan kata lain, Bunda Maria dengan berani mampu menjawab panggilan Allah. Dan melalui kesediaan Maria yang menaruh kepercayaan besar kepada Sabda Allah, telah menjadikan Maria sebagai putri pilihan Allah, yakni; sebagai Bunda dari Putera-Nya Yesus Kristus. Dan Anak yang ada dalam rahimnya, adalah Anak Allah, Dialah Yesus Sang penyelamat dan kehidupan kita, yang akan membebaskan kita dari dosa dan akan memberikan kepada kita hidup yang kekal.
:) Untuk itu, marilah kita sebagai umat beriman tergerak hati untuk selalu menghormati Bunda Maria yang adalah Bunda Sang penebus. Ia adalah Bunda Allah dan Bunda kita semua. Teladanilah sikap Bunda Maria yang secara total mau menyerahkan diri dan percaya kepada Allah, tanpa ada rasa ragu dan takut, pada rencana Allah.

PERCIKAN HATI<3
Jumat, 08 September 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget