Penghargaan Dan Keberuntungan

(*) Kebijaksanaan Hidup

Penghargaan Dan Keberuntungan

:) Ada seorang pemuda, pergi ke sebuah perusahaan dengan membawa berkas untuk melamar kerja. Ketika ia hendak memasuki kantor tersebut, dilihatnya banyak kertas yang jatuh di lantai, dan dikumpulkannya kertas itu, dan diletakkan ke dalam tong sampah. Ternyata, apa yang dilakukan oleh pemuda itu, dilihat oleh peng-interview, dan pada akhirnya, pemuda itu diterima bekerja dalam perusahaan itu, berkat kebaikan yang telah dilakukannya.
:) Sahabat, ternyata untuk memperoleh penghargaan dan keberuntungan, itu sangat mudah. Cukup dengan memelihara kebiasaan yang baik dalam kehidupan kita sehari-hari, maka, kapan pun dan di mana pun kita berada, pasti penghargaan dan keberuntungan akan selalu mengikuti kita. Karena segala sesuatu yang baik, pasti akan berbuah baik.
:) Oleh karena itu, mari kita memelihara kebiasaan-kebiasaan yang baik dalam hidup keseharian kita, entah dalam keluarga, sahabat, atau dengan orang lain yang kita jumpai, bahkan di mana pun kita berada, maka kebiasaan-kebiasaan yang baik itulah, yang akan memberikan kenyamanan, kebahagiaan dan ketentraman bagi hidup kita, dan bagi orang lain.

PERCIKAN HATI<3
Jumat, 22 September 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget