Keluarga yang Dikehendaki oleh Allah

(*) Mutiara Iman (Keluarga)

Keluarga yang Dikehendaki oleh Allah

:) Menikah dan membentuk satu keluarga bukanlah hal yang mudah, apalagi menyatuhkan dua pikiran menjadi satu, merupakan hal yang paling sulit. Namun inilah yang menjadi hal yang paling indah dalam hubungan suami dan istri. Karena, dibalik itu, pasangan suami dan istri akan belajar bagaimana menjadi pribadi yang sabar, bertanggung jawab, dan sungguh-sungguh dewasa dalam berpikir.
:) Tidaklah heran, suami dan istri memiliki pendapatnya masing-masing dalam menanggapi sebuah masalah. Akan tetapi, sebagai suami dan istri, harus bersama-sama mendengarkan pendapat pasangannya masing-masing, dan memilih mana yang terbaik. Dan ketika pilihan telah ditentukan, maka keduanya, harus siap sedia untuk bertanggung jawab bersama-sama. Karena mereka bukan lagi dua, melainkan satu. (Mat. 19:6)
:) Oleh karena itu, alangkah indahnya dalam sebuah perkawinan, pasangan suami istri tetap saling mendukung, terbuka, dan, sabar dalam menghadapi permasalahan serta berjuang untuk melewati rintangan yang ada dalam keluarga. Karena, terkadang, melalui kesulitan yang dihadapi, itu akan lebih mempererat keharmonisan keluarga kita, jika kita tahu bagaimana menanggapinya. Intinya, keluarga bahagia, maka kita juga akan bahagia, dan itulah yang dikehendaki oleh Allah bagi keluarga Kristiani.

PERCIKAN HATI<3
Senin, 18 September 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget