Kristus Sang Pembawa Damai

(*) Mutiara Iman

Kristus Sang Pembawa Damai

“Dan semuanya ini dari Allah, yang dengan perantaraan Kristus telah mendamaikan kita dengan diri-Nya dan yang telah mempercayakan pelayanan pendamaian itu kepada kami.” (2 Korintus 5:18)
:) Pendamaian merupakan satu segi dari karya penebusan Yesus Kristus, dan juga sebagai pemulihan bagi orang yang berdosa kepada persekutuan dengan Allah. Sebab melalui kematian-Nya, Allah telah menyingkirkan penghalang dosa dan membuka jalan bagi orang yang berdosa untuk kembali kepada-Nya.
:) Sahabat, wujud nyata kasih Allah telah nyata bagi kita, Ia telah membawa damai di tengah umat-Nya, melalui Putera-Nya, Yesus Kristus. Bahkan pendamaian yang dibawa-Nya itu, bukan hanya untuk satu atau dua orang saja, akan tetapi pendamaian itu berlaku untuk semua orang.
:) Namun, pendamaian Yesus Kristus hanya akan nampak, jika kita mau secara pribadi terbuka pada pertobatan, sebab pendamaian Kristus akan terasa melalui pertobatan dan iman kita dalam Kristus.
:) Dengan demikian, mari kita senantiasa secara pribadi merasa diri terpanggil untuk bertobat, dari kehidupan sebelumnya yang penuh dengan dosa dan kini berpaling kepada Allah. Bentuklah dalam diri kita hubungan yang dekat dengan Allah, agar kedamaian selalu terasa dalam hati kita masing-masing. Demikian pun kita dapat membagi kedamaian Kristus kepada orang-orang yang ada di sekitar kita.

PERCIKAN HATI<3
Selasa, 05 September 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget