Jadilah Dirimu Sendiri dan Berikan yang Terbaik

(*) Kebijaksanaan Hidup

Jadilah Dirimu Sendiri dan Berikan yang Terbaik

“Lebih baik menjadi orang kecil, tetapi bekerja untuk diri sendiri, dari pada berlagak orang besar, tapi kekurangan makan.” (Amsal 12:9)
:) Umumnya, setiap manusia pasti memiliki bagiannya masing-masing, karena tentunya tak semua orang di dunia ini akan menjadi nahkoda, yang lainnya pasti akan menjadi awak kapal dan juga penumpang.
:) Sahabat, bagaimana diri kita saat ini dan apa yang kita miliki saat ini, bukanlah hal yang menunjukkan siapa diri kita yang sebenarnya, dan bukanlah hal yang harus kita banggakan. Karena untuk apa kita menjadi nahkoda, tapi kita tak bisa bertanggung jawab ketika membawa sebuah kapal dalam pelayaran, baik itu tentang keselamatan seluruh penumpang dan semua barang-barang yang ada di dalam kapal tersebut.
:) Untuk itu, jadilah dirimu sendiri, dan lakukan serta berikan yang terbaik bagi setiap tugas, pekerjaan, dan tanggung jawabmu. Karena dari situlah akan menunjukkan siapa dirimu yang sebenarnya. Jangan pernah menilai Anda kalah atau menang, Anda kaya atau miskin, akan tetapi tunjukkan siapa dirimu dan jadilah yang terbaik.

PERCIKAN HATI<3
Rabu, 13 September 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget