«Tuhan tidak Pernah Lupa»

(*) Rubrik Inspirasi Kitab Suci

«Tuhan tidak Pernah Lupa»

:) “Dapatkah seorang perempuan melupakan bayinya, sehingga ia tidak menyayangi anak dari kandungannya? Sekalipun dia melupakannya, Aku tidak akan melupakan engkau. Lihat, Aku telah melukiskan engkau di telapak tangan-Ku; tembok-tembokmu tetap di ruang mata-Ku.” (Yes. 49:15-16)

:) Ibu Teresa pernah berkata, “Menjadi tidak dikehendaki, tidak dicintai, tidak dipedulikan dan dilupakan semua orang merupakan kelaparan terbesar dibandingkan orang yang tidak punya sesuatu untuk dimakan.”

:) Untunglah walaupun semua orang melupakan atau bahkan kurang menghargai kita, ada satu Pribadi yang tidak pernah melupakan kita. Dialah Tuhan yang senantiasa memandang kita dengan penuh kasih dan memperhatikan kita dari jauh.

:) Kasih Tuhan itulah yang hendaknya selalu kita ingat agar kita pun melakukan hal yang sama terhadap sesama di sekitar kita. Perhatian kepada sesama yang sedang berduka, ucapan selamat ulang tahun, bahkan sapaan yang sederhana dan tulus amat berharga nilainya.

:) Hal-hal kecil dan sederhana ini tanpa kita sadari justru bisa membesarkan hati orang lain, bahwa di tengah perjalanan hidup di dunia ini, kita tidak sendiri. Kita tidak dilupakan orang tapi dihargai dan diterima keberadaannya.

<3 PERCIKAN HATI
«Selasa, 22 Maret 2016»

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget