Kasih Tuhan meneguhkan kita

Rubrik Inspirasi Kitab Suci

«Kasih Tuhan meneguhkan Kita»

“Cukuplah kasih karunia-Ku bagimu, sebab justru dalam kelemahanlah kuasa-Ku menjadi sempurna…..Karena itu aku senang dan rela di dalam kelemahan, di dalam siksaan, di dalam kesukaran, di dalam penganiayaan dan kesesakan oleh karena Kristus. Sebab jika aku lemah, maka aku kuat.” (2Kor. 12:9a.10)

Ketika hidup kita berjalan baik dan lancar, sepertinya kita tidak memerlukan apa-apa. Kasih dan penyertaan Tuhan seperti sudah seharusnya kita terima. Kadang kita pun lupa untuk bersyukur.

Tapi ketika kesulitan, sakit, dan penderitaan mulai kita rasakan, kita mulai menyadari segala keterbatasan dan kerapuhan kita. Kita mulai sadar bahwa hidup sepenuhnya tidak berada dalam kendali kita. Kita berseru tak berdaya kepada Tuhan.

Dari saat-saat sulit seperti inilah ketika kita terus berharap dan setia pada Tuhan, tumbuhlah kekuatan baru, tumbuhlah kebijaksanaan dan kedewasaan untuk menjalani hidup dalam diri kita seperti yang dialami oleh Rasul Paulus.

Maka jangan mengutuk kesulitan dan kesusahan yang hadir dalam hidup, tapi bersyukurlah karena pada saat kita lemah dan tak berdaya kita boleh merasakan kasih setia Tuhan yang besar untuk kita.

Salam Damai Kristus

PERCIKAN HATI
Selasa, 15 Maret 2016

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget