Dalam Ketekunan, Bakat Semakin Nyata

<3 BBM ROHANI PERCIKAN HATI
(*) Rubrik Motivasi Kerja & Usaha

«Dalam Ketekunan, Bakat Semakin Nyata»

:) Ada orang yang dalam hidupnya selalu mengeluhkan bahwa ia tidak punya bakat tertentu. Ia selalu membanding-bandingkan diri dengan orang lain. Apakah hal ini sepenuhnya benar? Jawabannya tentu tidak.

:) Coba perhatikan hal ini. Seorang anak yang terlahir dengan suara yang indah dan punya kemampuan menyanyi secara alami tapi kemudian tidak berlatih dan tidak diasah kemampuannya, pasti bakat tersebut tidak akan secemerlang orang yang terlahir dengan suara biasa-biasa saja tapi selalu tekun berlatih dan punya kemauan untuk maju dan berkembang.

:) Adanya atau tidaknya bakat bukan menjadi masalah utama. Yang terpenting ada atau tidaknya niat untuk semakin maju dan berkembang.

:) Untuk itu dalam setiap usaha, pekerjaan ataupun pelayanan kita jangan pertama-tama mengeluhkan keistimewaan orang lain yang tidak ada pada kita. Tapi berusahalah, bertekunlah dan jadilah istimewa lewat hal-hal yang dipercayakan pada kita.

:) Laksanakanlah setiap tugas dan tanggung jawab sebaik mungkin. Bukan mustahil jika kita bertekun maka kita akan menemukan bakat tak kelihatan yang sebenarnya dianugerahkan Tuhan untuk kita.

<3 PERCIKAN HATI
«Senin, 21 Maret 2016»

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget