Melihat Kebaikan Sesama

(*) Rubrik Renungan

«Melihat Kebaikan Sesama»

:) “….tetapi jikalau Aku melakukannya dan kamu tidak mau percaya kepada-Ku, percayalah akan pekerjaan-pekerjaan itu, supaya kamu boleh mengetahui dan mengerti, bahwa Bapa di dalam Aku dan Aku di dalam Bapa.” (Yoh. 10:38)

:) Pandangan dan perasaan negatif kerap mempengaruhi sikap kita kepada sesama. Bahkan kebaikan orang lain menjadi kelihatan negatif ketika kita sudah lebih dulu memiliki pandangan negatif tentang mereka, seperti yang terjadi pada Yesus.

:) Orang-orang Farisi sudah terlanjur memberi penilaian negatif bahwa Yesus telah menghujat Allah. Padahal karya-karya yang dilakukan Yesus seperti menyembuhkan orang sakit, menyapa orang-orang kecil dan menderita bahkan pula membuat mukjizat jelas-jelas membuktikan bahwa itu semua adalah pekerjaan baik yang berasal dari Allah Bapa sendiri.

:) Sahabatku, mari kita belajar untuk mengubah sedikit saja cara pandang kita terhadap orang lain. Pandanglah orang lain dalam kacamata positif. Jangan lihat keburukannya, tapi ingatlah selalu kebaikannya.

:) Percayalah dengan memakai kacamata yang positif, hidup kita akan terasa lebih damai dan tenang.

<3 PERCIKAN HATI
«Jumat, 18 Maret 2016»

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget