Sabda Tuhan itu Abadi

Rubrik Renungan

Sabda Tuhan itu Abadi

“Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataan-Ku tidak akan berlalu.” (Luk. 21:33)
Untuk segala sesuatu di muka bumi ini pasti ada masanya. Umur kita pun ada batasnya. Barang semahal apapun pada waktunya pasti akan rusak dan berkurang nilainya.
Walaupun demikian, Sabda Tuhan tidak pernah lekang oleh waktu. Sejak zaman Yesus dahulu hingga kini Sabda Tuhan tetap terpelihara dan memberi kekuatan bagi orang yang berharap dan percaya kepada-Nya. Inilah warisan sejati yang nilainya tidak pernah akan berkurang.
Sahabat, sudahkah kita pun memberi warisan yang sejati bagi sesama di sekitar kita? Sebagai orang tua, mewariskan harta kekayaan tentu wajar tapi yang lebih utama adalah memberi warisan iman dan petuah hidup yang berguna bagi anak untuk kehidupannya kelak.
Jika kita memberi hadiah kepada sahabat, itu adalah hal yang baik. Tapi ketahuilah hadiah terindah adalah ketika kita memberi bantuan yang tulus dan ikhlas tanpa mengharapkan apa-apa.
Untuk itu, mari kita selalu menimba kekuatan dari sumber kehidupan yang tak pernah kering yaitu Sabda Tuhan. Jadikan Sabda-Nya sebagai pedoman hidup agar hati kita senantiasa bersih, tutur kata kita selalu menyejukkan dan perilaku kita berkenan di mata Tuhan dan sesama. Semoga.
PERCIKAN HATI
Jumat, 27 November 2015

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget