REJEKI YANG SESUNGGUHNYA

PERCIKAN HATI<3

(*) Kebijaksanaan Hidup

REJEKI YANG SESUNGGUHNYA

:) Ketika kita berpikir bahwa rejeki adalah hasil akhir dari suatu pekerjaan yang kita dapatkan, itu amatlah keliru. Rejeki semata-mata bukan hasil dari pekerjaan atau hasil dari rutinitas harian ketika kita bekerja. Rejeki bukanlah  hak milik, melainkan hak pakai. Rejeki yang sesungguhnya adalah ketika kita berbuat baik, berpikir positif, dan bekerja baik.

:) Rejeki pertama-tama bukanlah soal hasil, namun rejeki adalah urusan Tuhan. Ketika kita berbuat baik pada orang lain, maka pahala yang lebih besar akan kita dapatkan. Jerih payah yang kita ubah ketika kita membantu orang lain dalam kesulitan, tentu saja akan mengubah hidup kita menjadi lebih baik. Dengan memberi, dengan menolong kita akan menerima berkat yang amat luar biasa.

:) Ketika kita berpikir positif terhadap orang lain, maka kita akan menjadi orang yang beruntung. Karena berpikir positif serentak mengalirkan aura positif yang dipancarkan oleh tubuh dalam diri kita.

:) Satu hal juga yang perlu kita ingat, bahwa ketika kita bekerja baik, Tuhan pasti akan menganugerahkan kita keahlian, kesehatan, jiwa yang tenteram. Suasana hati yang tentram dalam bekerja bisa menghasilkan karya indah yang amat mengagumkan. Hati yang tentram menyejukkan jiwa setiap insan yang bekerja. Bekerja baik memberi warna sukacita yang tentu saja mengalirkan ide-ide kreatif dalam setiap kerja kita setiap hari.

:) Dengan demikian, rejeki yang sesungguhnya dan rejeki yang kita pandang sebagai hasil dari usaha dan kerja keras kita akan mendatangkan kebahagiaan tersendiri bagi kita.

PERCIKAN HATI<3
Sabtu, 12 Mei 2018

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget