PERCIKAN HATI, Mutiara Iman, Tunjukkanlah

PERCIKAN HATI<3

(*) Mutiara Iman


Tunjukkanlah

“Sebab dari buahnya pohon itu dikenal.” (Matius 12:33)

:) Anda bisa saja mengatakan kepada orang lain bahwa Anda adalah orang beriman, orang Kristiani yang sungguh-sungguh percaya kepada Tuhan. Namun, apakah orang lain akan begitu mudah percaya dengan apa yang Anda katakan tentang diri Anda sendiri? Karena kita tahu bersama, berkata-kata memanglah mudah, tapi dipercayai oleh orang lain mungkin sulit untuk kita.

:) Sahabat, ada ungkapan yang mengatakan, “Orang mungkin bisa meragukan apa yang Anda katakan, tetapi mereka akan mempercayai apa yang telah Anda lakukan.” Maka, sebagai orang Kristiani, kita jangan hanya sampai pada kata-kata saja, namun tunjukkanlah dalam gaya hidup Anda setiap hari, bahwa Anda sungguh-sungguh orang beriman.

:) Percayalah, tanpa Anda mengatakannya, orang telah percaya kepada Anda, karena mereka telah melihat perbuatan dan tindakan Anda setiap hari. Anda melakukan hal-hal yang baik, pasti akan membuat orang percaya, sebaliknya, Anda melakukan hal-hal yang bertentangan dengan perkataan Anda, bahwa Anda adalah orang beriman, maka hal itu hanyalah membuat orang lain semakin tidak percaya kepada Anda. Untuk itu, lakukanlah yang semestinya Anda lakukan sebagai orang beriman, agar orang percaya kepada Anda.

PERCIKAN HATI<3
Selasa, 02 Januari 2018

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget