PERCIKAN HATI, (*) Cerita Bermakna, " Tuhan Yesus Sahabat Sejatiku "

PERCIKAN HATI<3

(*) Cerita Bermakna

Tuhan Yesus Sahabat Sejatiku

:) Pada suatu malam seorang manusia bermimpi. Dalam mimpi itu, ia berjalan-jalan di pantai bersama dengan Tuhan, ia berjalan-jalan di pantai bersama dengan Tuhan. Di langit tampaklah adegan-adegan dari hidupnya bagaikan sebuah film. Untuk setiap adegan di langit, dilihatnyalah dua pasang jejak kaki di pasir. Sepasang jejak dia dan sepasang lain jejak Tuhan.

:) Setelah adegan terakhir, ia menoleh ke belakang. Dilihatnyalah bahwa sering kali dalam jalan hidupnya hanya ada sepasang jejak saja. Diperhatikannya juga bahwa hal itu terjadi justru pada saat-saat ketika ia sangat susah dan sedih.

:) Ini betul-betul membingungkannya. Lalu, ia bertanya kepada Tuhan, “ Tuhan, Engkau pernah berkata Engkau akan mendampingi diriku sepanjang jalan. Akan tetapi, telah kulihat bahwa dalam saat-saat yang paling sukar dalam hidupku, hanya ada sepasang jejak saja. Aku tidak mengerti, mengapa justru pada waktu akau paling membutuhkan Engkau, aku Kautinggalkan.”

:) Tuhan menjawab, “Anak-Ku yang terkasih, Aku cinta padamu dan tidak pernah sedetik pun aku meninggalkanmu. Selama masa percobaan dan kesengsaraanmu, ketika engkau hanya melihat satu pasang jejak saja, justru pada saat-saat itulah Aku memikul engkau.”

:) Sahabat, hanya ada satu sahabat yang benar-benar tulus mencintai kita, dan Dia adalah Tuhan Yesus. Ia tidak pernah meninggalkan kita, janji-Nya sungguh nyata dan benar dalam kehidupan kita. Apapun yang kita rasakan, selalu dirasakan oleh-Nya, bahkan Ia rela menerima semua kesulitan yang kita hadapi. Ia selalu punya cara yang baik untuk kita semua anak-anak-Nya.

PERCIKAN HATI<3  
Kamis, 04 Januari 2018

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget