PERCIKAN HATI<3, (*) Mutiara Iman, "Kasih Kristus Membawa Kehidupan"

Kasih Kristus Membawa Kehidupan

"Hendaklah kasih itu jangan pura-pura! Jauhilah yang jahat dan lakukanlah yang baik." (Roma 12:9)

:) Kasih Yesus tak pernah setengah-setengah, tapi sepenuhnya untuk kita. Kasih Yesus sungguh-sungguh tulus mencintai dan mengasihi kita meskipun kita adalah manusia lemah dan kerap sering jatuh dalam dosa.

:) Sahabat, kembali lagi Paulus hendak mengingatkan kepada kita tentang maksud dari kasih Yesus kepada kita, yang tidak lain untuk mengajak kita mau seperti Yesus yang sungguh-sungguh mengasihi dengan tulus, yang penuh dengan kelembutan, tidak mencari kepentingan sendiri, peduli pada sesama, tidak kenal batas dan penuh dengan pengorbanan.

:) Untuk itu, jangan ada dalam diri kita, sikap yang hanya suka kelihatan di luarnya saja baik, tapi di dalamnya penuh dengan hal-hal yang jahat. Namun, sebaliknya, milikilah dalam diri kita kasih Kristus, yang menghantar kita untuk lebih mencintai dan melakukan perbuatan-perbuatan yang berkenan kepada-Nya.

:) Tumbuhkanlah dalam diri, kasih yang telah ditunjukkan Yesus kepada kita, karena sebagaimana Bapa mengasihi Anak-Nya, sehingga Ia mengurapi Anak-Nya yang kudus itu, maka tak menutup kemungkinan, jika kita selalu hidup dalam Kasih Kristus, kita pun akan menerima rahmat yang berlimpah dari Allah Bapa kita. Sebab kasih-Nya sungguh nyata dan membawa kehidupan kekal bagi kita semua yang hidup dalam nama-Nya.

PERCIKAN HATI<3
Minggu, 07 Januari 2018

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget