BBM ROHANI PERCIKAN HATI, (*) Mutiara Iman, "Belajar Untuk Minta Maaf"

BBM ROHANI PERCIKAN HATI<3 

(*) Mutiara Iman

Belajar Untuk Minta Maaf

:) “Segeralah berdamai dengan lawanmu selama engkau bersama-sama dengan dia di tengah jalan, supaya lawanmu itu jangan menyerahkan engkau kepada hakim dan hakim itu menyerahkan engkau kepada pembantunya dan engkau dilemparkan ke dalam penjara.” (Mat. 5:25)

:) Meminta maaf adalah perbuatan yang baik dan sangat sederhana, namun tak mudah untuk dilakukan, apalagi jika kita merasa bahwa kita tidak bersalah.

:) Sahabat, dalam kehidupan kita sehari-hari, tentu kita akan berhadapan dengan orang lain, entah itu dalam keluarga, rekan kerja kita, sahabat, ataupun orang lain yang kita temui. Jadi, tak dapat dipungkiri bahwa pertengkaran dapat terjadi. Pertengkaran antara suami dan istri, orang tua dan anak, sesama rekan kerja, sahabat, bahkan pun orang lain yang kita temui.

:) Dengan demikian, satu-satunya cara agar pertengkaran itu tidak akan berlanjut, maka kita harus menyelesaikannya dengan saling meminta maaf satu dengan yang lain.Tak perlu ragu ataupun gengsi untuk minta maaf, meskipun bukan Anda yang salah, karena demi menciptakan suasana yang damai, hanya itulah cara satu-satunya.

:) Yesus Kristus, mengajak kita untuk mau menciptakan damai dengan sesama, dan jangan pernah membuat damai itu hilang dari hati kita. Jangan membuat masalah semakin panjang, karena itu akan berakibat buruk bagi kita. Selesaikan segala masalah kita dengan cepat dan damai, karena itulah yang terbaik bagi kita dan orang lain.

PERCIKAN HATI <3 
Jumat, 5 Januari 2018

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget