PERCIKAN HATI<3, (*) Mutiara Iman, "Kita Selalu Membutuhkan Dia "

Kita Selalu Membutuhkan Dia

“Supaya jangan ada orang yang goyang imannya karena kesusahan-kesusahan ini. Kamu sendiri tahu, bahwa kita ditentukan untuk itu.” (1 Tes. 3:3)

:) Tidak ada manusia tak pernah menghadapi pencobaan, tidak ada manusia yang tak pernah hancur, tidak ada manusia yang tak pernah berbuat salah, tidak ada manusia yang tak pernah bersedih, tidak ada manusia yang tidak pernah mengalami masalah, dan tidak ada manusia yang tak pernah merasa sakit. Semuanya ini pasti telah kita alami, karena untuk inilah kita diciptakan.

:) Sahabat, Allah bukan mau menghukum kita, karena segala hal yang menyakitkan, yang kita alami di dunia ini. Namun, di balik setiap pengalaman ini, membuat kita lebih mengenal dan lebih dekat dengan Bapa kita.

:) Karena, melalui pencobaan, kita bisa menjadi pemenang, menang karena Tuhan adalah penolong kita, melalui kehancuran, kita dapat mencari Dia yang dapat memulihkan kita, melalui kesalahan, kita dapat mengetahui bahwa Dialah Sang pengampun, melalui kesedihan, kita mengetahui bahwa Dialah penghibur kita, melalui masalah, kita dapat mengetahui bahwa Dialah jalan satu-satunya yang bisa menyelesaikan masalah kita, dan melalui kesakitan, kita dapat mengetahui bahwa Dialah Sang Penyembuh kita.

:) Oleh karena itu, janganlah kita suka mengeluh atas semua pengalaman menyakitkan itu, karena dari semua hal-hal yang menyakitkan itu membuat kita sadar akan kelemahan dan keterbatasan kita sebagai manusia. Kita yang lemah dan yang tidak sempurna ini, membutuhkan Dia yang sempurna, agar kita bisa disempurnakan dari dosa dan kelemahan yang telah kita perbuat.

PERCIKAN HATI<3
Kamis, 11 Januari 2018

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget