PERCIKAN HATI<3, (*) Inspirasi Kitab Suci, "Mencintai Kedamaian"

Mencintai Kedamaian

:) Salah satu pribadi yang sulit dicari di dunia ini adalah pribadi yang cinta akan kedamaian. Karena diri kita sendiri saja, belum tentu termasuk pribadi yang cinta akan kedamaian.

:) Sahabat, tentunya Anda dan juga saya menginginkan negara, lingkungan bahkan keluarga kita selalu hidup dalam damai, jauh dari hal-hal yang menakutkan dan dari hal-hal yang tak kita inginkan. Pertanyaannya! Apakah hal itu bisa terjadi, jika kita hanya berharap kedamaian itu ada, namun tak sedikit pun usaha kita untuk menciptakan kedamaian?

:) Memang bukan hal yang mudah bagi kita menjadi pribadi yang cinta akan kedamaian. Apalagi ketika kita berhadapan dengan orang yang sama sekali tidak menginginkan adanya kedamaian, atau di saat kita mengalami peristiwa yang menyakitkan.

:) Namun, inilah saatnya di mana kita diuji, apakah kita sungguh-sungguh menginginkan kedamaian atau tidak. Apakah kita sungguh-sungguh menginginkan kedamaian itu selalu ada dalam kehidupan keluarga kita maupun dalam lingkungan kita.

:) Satu hal yang perlu kita ingat, Tuhan tidak pernah membiarkan kita yang selalu berusaha melakukan yang baik, maka Ia pun menjanjikan bagi kita suatu kedamaian kekal, seperti yang dikatakan-Nya, “Berbahagialah orang yang membawa damai, karena mereka akan disebut anak-anak Allah.” (Matius 5:9).

:) Inilah secara khusus, Tuhan menunjukkan bahwa kita ini adalah pribadi yg amat istimewa di mata-Nya. Karena kita yang mencintai kedamaian, akan selalu dihiasi dengan rasa cinta dan kasih Kristus akan selalu menyertai hidup kita.

PERCIKAN HATI<3
Rabu, 10 Januari 2018

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget