PERCIKAN HATI<3, (*) Hidup Keluarga, "Keluarga Bahagia di Dalam Tuhan"

Keluarga Bahagia di Dalam Tuhan

:) Ketika seseorang menanam bunga, ia bukan hanya sekedar menanamnya saja dan meninggalkan bunga itu agar bisa tumbuh dengan subur dan indah. Akan tetapi, seseorang yang menginginkan bunga yang subur dan indah, pasti tahu apa yang perlu dilakukannya. Setelah menanam bunga tersebut, ia pasti akan merawatnya dengan baik dan menyiramnya setiap hari.

:) Sahabat, bunga yang dirawat dengan baik dan benar, pasti akan menghasilkan bunga yang subur dan indah. Begitu pun dengan kebahagiaan yang ada dalam keluarga kita. Jika kita selalu merawat dan menjaga kebahagiaan keluarga kita, maka pastilah kerukunan dan keharmonisan selalu ada dalam keluarga kita.

:) Perhatian, cinta, dan kasih sayang yang tulus, itulah yang perlu kita berikan agar kebahagiaan itu tak akan pernah layu dalam kehidupan keluarga kita, kebahagiaan itu akan terus bersinar bahkan memberikan kenyamanan dan kedamaian dalam hati kita masing-masing.  

:) Kebahagiaan itu pula akan terasa lengkap jika kita tidak lupa untuk selalu melibatkan Tuhan dalam setiap langkah kehidupan keluarga kita, karena “Hati manusia memikir-mikirkan jalannya, tetapi Tuhanlah yang menentukan arah langkahnya.” (Amsal 16:9).

:) Jagalah selalu keharmonisan keluarga kita dan jadikanlah Dia sebagai penuntun serta pemimpin keluarga kita.

PERCIKAN HATI<3
Selasa, 09 Januari 2018

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget