💌TUHAN YESUS TEMPAT PERLINDUNGAN💌

💌TUHAN YESUS TEMPAT PERLINDUNGAN💌

TUHAN YESUS Aku datang kepada-Mu Dan Merendahkan diri Dihadapan-Mu

TUHAN YESUS ENGKAULAH  PERLINDUNGANKU

"Walau seribu orang rebah di sisimu, dan sepuluh ribu di sebelah kananmu, tetapi itu tidak akan menimpamu." (Mazmur 91:7).

Banyak hal yang bisa membuat kita menjadi takut dalam menghadapi masa depan kehidupan. Di belahan dunia lain telah terjadi perang yang begitu menyeramkan yang berdampak terpolarisasinya negara-negara. Di negara sendiri, ancaman kekisruhan semakin sering terdengar, intimidasi terhadap golongan tertentu semakin meningkat, hubungan antar sesama semakin tidak harmonis karena ada saling curiga, ada perbedaan agama, golongan, ras, dlsb. Kita menjadi takut, cemas dan gentar menghadapi keadaan seperti ini. Kepada siapakah kita meminta perlindungan?

Saudara, Tuhan sudah memerintahkan kepada kita semua umatNya melalui Yosua agar jangan kecut dan tawar hati menghadapi kehidupan yang semakin tidak menentu ini, sebab TUHAN menyertai umatNya ke manapun kita pergi."" (Yosua 1:9).
Haleluyah. Kita tidak perlu takut menghadapi masa depan karena masa depan ada di tangan Tuhan. Hidup mati kita ada di tanganNya. Dia sudah mengatakan bahwa sebelum ajal menjemput, walau seribu orang rebah di sisi kiri, dan sepuluh ribu di sebelah kanan kita, tetapi itu tidak akan menimpa kita. Orang yang bersandar dan berharap pada Tuhan akan diluputkan dari semua hal yang menakutkan. Karena itu, tetaplah berharap dan bersandar pada Tuhan sebab Dialah pelindung kita sesungguhnya. Dia tidak akan pernah meninggalkan kita sendirian dan bersama Dia, kita tidak akan gentar.

TUHAN YESUS MEMBERKATI SAHABAT SEMUA🙏🏻🙏🏻🙏🏻

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget