πŸ›πŸ•Š DOA PAGI πŸ•ŠπŸ› Selasa tgl.27 Agustus 2019


πŸŒΉπŸ•ŠπŸŒΉπŸ•ŠπŸŒΉπŸ•ŠπŸŒΉπŸ•ŠπŸŒΉπŸ•ŠπŸŒΉ
Alleluya. Sabda Allah itu hidup dan penuh daya,  menguji segala pikiran dan maksud hati. Alleluya.

Dalam nama Bapa dan Putra dan Roh Kudus. Amin.
Tuhan, Engkau menyelidiki dan mengenal aku; Engkau mengetahui, kalau aku duduk atau berdiri, Engkau mengerti pikiranku dari jauh. Engkau memeriksa aku, kalau aku berjalan dan berbaring, segala jalanku Kaumaklumi. Sebab sebelum lidahku mengeluarkan perkataan, sesungguhnya, semuanya telah Kauketahui, ya Tuhan. Terlalu ajaib bagiku pengetahuan itu, terlalu tinggi, tidak sanggup aku mencapainya. (TB Mzm 139:1-4,6)

Ya Tuhan Yesus Kristus, terima kasih atas kehangatan kasih-Mu sepanjang malam tadi hingga pagi ini kami Kau perkenankan menghirup udara segar kasih-Mu  dan boleh menikmati kehidupan dari -Mu dengan harapan bahwa kesempatan ini bisa kami manfaatkan berpikir, berprilaku yang sesuai dengan kehendak dan rencana-Mu yang kami percaya pasti indah pada waktu-Nya.

Pada firman-Mu hari ini, Engkau memberi kami sebuah jaminan bahwa Engkau sesungguhnya memiliki pribadi yang mudah tergerak oleh belas kasihan yang memerdekakan.
Dan ketika Tuhan melihat janda itu, tergeraklah hati-Nya oleh belas kasihan, lalu Ia berkata kepadanya: “Jangan menangis!”

Ya Tuhan Yesus, kami bersyukur dan berterima kasih yang pada hari ini kami boleh memperingati St.Monica yang menyadarkan dan memberi teladan bagaimana seorang ibu yang begitu tekun dengan iman, harapan dan kasih yang teguh berdoa bagi suami dan putranya agar bertobat dan menerima Engkau sebagai satu-satunya kebenaran dan hidup.

Tuhan Yesus, bukalah mata, hati, dan pikiran kami agar mau mengingat ibu kami masing-masing dimana keberadaan kami bisa seperti saat ini juga tak lepas dari doa dari ibu kami yang dalam setiap doanya, nama kami disebut.
Ya Tuhan berkatilah ibu kami masing-masing, berilah mereka kesehatan dan kebahagiaan dipenghujung hidupnya, ampunilah segala dosanya dan lapangkanlah jalan bila mereka telah meninggalkan dunia yang fana ini.

Demi Kristus Yesus kami berdoa, Engkau yang adalah Tuhan dan pengantara kami yang hidup dan berkuasa bersama Allah Bapa dan Roh Kudus kini dan sepanjang masa.
Bapa kami .......................
Salam Maria....................
Kemuliaan ......................
Terpujilah ........................
St. Monica, doakanlah kami sekeluarga.
Dalam nama Bapa dan Putra dan Roh Kudus. Amin. πŸ€πŸ•ŠπŸŒΉ✝πŸ™πŸ›

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget