Mutiara Iman AKU TELAH MELIHAT TUHAN

Mutiara Iman
πŸ€πŸŒΌπŸ€πŸŒΌπŸ€πŸŒΌπŸ€πŸŒΌ
AKU TELAH MELIHAT TUHAN
22 Juli 2019

“Aku telah melihat Tuhan!” (Yoh 20:18)

Kid 3:1-4a; 2 Kor 5:14-17; Mzm 63:2,3-4,5-6,8-9; Yoh 20:1,11-18

Ketika sedang menuju tempat Pendalaman Alkitab, Toni diberhentikan oleh seorang Bapak yang berkata :
”Mas jangan lewat jalan ini. Di depan sedang ada tawuran dari siang tadi.”
Toni pun kaget karena tidak tahu mengapa Bapak itu memberitahukannya, lalu berkata :
”Terima kasih Pak.”
Setelah tiba di tempat PA, Tony yang akan memandu berkata :
”Saya ingin memberikan kesaksian bahwa Tuhan sungguh HADIR lewat sesama.
Bila tadi tidak diberitahukan ada tawuran, saya akan melewati jalan itu dan mungkin saat ini belum tiba di sini. Tuhan telah mengasihi saya dan saya harus MEWARTAKANNYA kepada Bapak Ibu sekalian.”
Lalu mereka pun bertepuk tangan mengagumi kasih Tuhan.

Ketika kita mengalami KASIH TUHAN, bagikanlah kepada sesama.

Oratio
Ya Tuhan, mampukan kami mewartakan kasih-Mu yang kami alami pada sesama. Amin

Missio
Marilah kita mewartakan setiap KASIH TUHAN.

Have a Blessed Monday.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget