MADAH HARIAN MALAM dan DOA MALAM (Minggu 14 Juli 2019).

MADAH HARIAN MALAM (Minggu 14 Juli 2019).

Kristus cahaya mulia
Kegelapan Kauenyahkan
Malam maut tak berdaya
Sudah kalah Kaulumpuhkan

Lindungilah kami Tuhan
Selama semalam ini
Kami mohon ketenangan
Dalam istirahat nanti.

Meski mata ‘kan tertidur
Semoga hati berjaga
Rapi selalu teratur
Siap menyambut rajanya.

Terpujilah Kristus raja
Bersama Bapa mulia
Dan Roh kudus sumber cinta
Sepanjang segala masa. Amin.

DOA.
Tuhan, pelindung kami, pada hari ini kami telah merayakan wafat dan kebangkitan Kristus. Dengarkanlah kiranya ucapan bibir kami, dan jauhkanlah segala mara bahaya. Semoga kami tidur dengan nyenyak dan aman sentosa dalam damaiMu, sehingga kami dapat bangun lagi dengan gembira hati untuk memuji Engkau. Demi Kristus, pengantara kami. Amin.

ANTIFON PENUTUP.
Salam, ya ratu, bunda yang berbelas-kasih, hidup, hiburan dan harapan kami. Kami semua memanjatkan permohonan, kami amat susah, mengeluh, mengesah dalam lembah duka ini. Ya ibunda, ya pelindung kami, limpahkanlah kasih sayangmu yang besar kepada kami. Dan Yesus, puteramu yang terpuji itu, s’moga kautunjukkan kepada kami. O ratu, o ibu, o Maria, bunda Kristus.


 🛐🕊 DOA MALAM 🕊🛐
Tuhan sudi dengarkan rintihan umat-Mu.

Dalam nama Bapa.dan Putra dan Roh Kudus. Amin.
Terima kasih ya Tuhan Yesus atas kasih karunia-Mu yang tercurah atas kami dalam suasana damai sejahtera dari-Mu dihari Minggu ini.

Dalam firman-Mu hari ini, Engkau menghendaki dan mengajari kami untuk memiliki hati yang berbelas kasih dan murah hati seperti hati orang Samaria.
Untuk itu ya Tuhan kami memerlukan hikmat dari atas dan bukan hikmat dari dunia, ajarilah kami, berilah kami ketujuh karunia Roh Kudus, Roh Hikmat, Roh Pengertian, Roh Nasehat, Roh Keperkasaan, Roh Pengenalan akan Allah, Roh Roh kesalehan dan Roh Takut akan Allah, agar kami mampu  mengenali dan memahami akan hikmat-Mu dengan benar supaya kami bisa mewartakan kabar sukacita Injil dengan mantab dan kerendahan hati yang tulus penuh belas kasih dan pengampunan.

Ampunilah kami yang pada hari minggu yang indah ini kami melupakan Engkau dikarenakan kami kehilangan kendali, hanyut dalam kenikmatan zone nyaman kami.
Demi Kristus Yesus, Tuhan dan Pengantara kami yang hidup dan berkuasa kini dan sepanjang masa.
Bapak kami .....................
Salam Maria ...................
Kemuliaan ......................
Terpujilah ........................
Dalam nama Bapa dan Putra dan Roh Kudus, Amin. 🤝🕊🌹✝🙏🛐

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget