INSPIRASI PAGI (Sentiasa bersyukur)

INSPIRASI PAGI
(Sentiasa bersyukur)

Seorang pemuda merasa dirinya tak boleh jadi orang kaya dan tak punya rezeki, tiap saat gelisah.
Suatu hari ada seorang tua bijak datang kepadanya,
"Anak muda, kenapa engkau tidak bahagia?"
"Saya merasa bingung, mengapa aku miskin terus..." Kata si pemuda.
"Miskin? kamu bukannya kaya?"
"Bagaimana boleh anda katakan kalau aku kaya. Dari mana anda menilainya?"
"Kalau sekarang engkau kehilangan 1 jari tanganmu, aku beri 10 juta, engkau berani atau tidak?"
"Ehm... Tak berani..."
"Jikalau engkau kehilangan sebelah lenganmu, aku beri 100 juta, engkau berani atau tak?"
"Ehm... Tak berani..."
"Kalau sepasang matamu buta, aku beri 1 bilion, engkau berani atau tidak?"
"Tak berani..."
Kalau aku jadikan engkau menjadi seorang kakek yang berumur 80 tahun, jual organ tubuhmu boleh dapat 5 bilion, engkau berani atau tak?"
"Tak berani..."
"Kalau sekarang juga engkau meninggal, aku beri engkau 10 bilion, engkau berani tak?"
"Tak berani..."
"Hahahaha... Bererti benar kan kalau engkau sudah memiliki kekayaan 10 bilion di dalam hati. Kenapa masih mengeluh miskin?"
Anak muda itu tiba-tiba terdiam tanpa kata-kata, dan tiba-tiba mengerti semua.
Kerana HIDUP adalah WAKTU yang di pinjamkan dan HARTA adalah ANUGERAH yang di percayakan,
BERSYUKURlah atas nafas yang masih kita miliki,
BERSYUKURlah atas tubuh yang masih kita miliki,
BERSYUKURlah atas kesihatan yang masih kita miliki,
BERSYUKURlah atas keluarga yang masih kita miliki,
BERSYUKURlah atas teman dan sahabat yang masih kita miliki,
BERSYUKURlah atas pekerjaan yang masih kita miliki...
Mari kita banyak-banyak BERSYUKUR di hari yang indah ini atas apapun yang sudah di beri...
”Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu.”
(1Tesalonika 5:18)

Amin

Selamat pagi, selamat beraktiviti, dan selamat berkarya

TUHAN YESUS MEMBERKATI

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget