🛐🕊 DOA PAGI 🕊🛐 Senin tgl. 22 Juli 2019

🛐🕊 DOA PAGI 🕊🛐
Senin tgl. 22 Juli 2019
🌹🕊🌹🕊🌹🕊🌹🕊🌹🕊🌹
Alleluya. Katakan Maria, engkau melihat apa ? Wajah Yesusku yang hidup, sungguh mulia hingga aku takjub. Alleluya.

Dalam nama Bapa dan Putra dan Roh Kudus. Amin
Ya Allah, Engkaulah Allahku, aku mencari Engkau, jiwaku haus kepada-Mu, tubuhku rindu kepada-Mu, seperti tanah yang kering dan tandus, tiada berair.
Demikianlah aku memandang kepada-Mu di tempat kudus, sambil melihat kekuatan-Mu dan kemuliaan-Mu.
Sebab kasih setia-Mu lebih baik dari pada hidup; bibirku akan memegahkan Engkau.
Demikianlah aku mau memuji Engkau seumur hidupku dan menaikkan tanganku demi nama-Mu. (TB Mzm 63:2-5)

Tuhan Yesus Kristus, Engkau telah bangkit dari kematian yang membuktikan bahwa Engkau sungguh 100% Allah dan 100% manusia.
Ya Yesus, terimalah rasa syukur dan terima kasih atas kepedulian-Mu dengan menyertai kami istirahat malam dalam damai dan kehangatan kasih setia-Mu sepanjang malam tadi hingga pagi ini diawal hari kerja ini.

Belajar dari kisah sabda-Mu hari ini tentang kebangkitan-Mu bagi  St.Maria Magdalena, telah membuka mata dan pikiran kami dalam hal pertobatan yang sejati dan juga memberi pencerahan dikehidupan kami sehari-hari, bila kami sedang mempunyai masalah yang dikarenakan dari egocentris kami dan kami fokus pada masalah yang sedang kami hadapi, hingga kami tak mampu melihat adanya jalan keluar, tak mampu melihat fakta kenyataan kehadiran-Mu, seperti yang dialami Maria Magdalena ketika pagi-pagi benar datang kekubur-Mu dan melihat kubur yang kosong, begitu sedihnya hingga ia tak melihat kehadiran malaekat dan Engkau yang menyapanya.

Kata malaikat-malaikat itu kepadanya: “Ibu, mengapa engkau menangis?” Jawab Maria kepada mereka: “Tuhanku telah diambil orang dan aku tidak tahu di mana Ia diletakkan.” Sesudah berkata demikian ia menoleh ke belakang dan melihat Yesus berdiri di situ, tetapi ia tidak tahu, bahwa itu adalah Yesus. Kata Yesus kepadanya: “Ibu, mengapa engkau menangis? Siapakah yang engkau cari?” Maria menyangka orang itu adalah penunggu taman, lalu berkata kepada-Nya: “Tuan, jikalau tuan yang mengambil Dia, katakanlah kepadaku, di mana tuan meletakkan Dia, supaya aku dapat mengambil-Nya.”

Hal ini juga terrefleksi dalam kehidupan kami, seringkali kami hanyut dalam perasaan yang bermasalah, dan menggerutu bahkan sampai berani komplain kepada-Mu, dibutakan akan kasih setia-Mu yang terus tercurah mengalir tak habis-habisnya.
Ya Tuhan Yesus, ubahlah, sapalah kami seperti Engkau menyapa yang menyadarkan Maria Magdalena akan kehadiran-Mu dan pertobatan yang sejati sehingga kami pun mampu mewartakan kabar gembira sukacita Injil, sengsara, wafat bergantung dikayu salib dan bangkit dari kematian pada hari ketiga.

Berkatilah kami ya Tuhan Yesus, kami memulai hari kerja ini dengan tetap bersemangat dalam kasih karunia-Mu disetiap aktivitas kami, dan semua ini boleh kami lakukan demi kemuliaan Allah Tritunggal Mahakudus.
Doa pagi yang penuh pengharapan ini kami persembahkan kehadirat Allah dalam nama-Mu Yesus Kristus yang kudus, Tuhan dan Pengantara kami untuk selama-lamanya.
Bapa kami .......................
Salam Maria ...................
Kemuliaan ......................
Terpujilah ........................
St.Maria Magdalena, doakanlah kami sekeluarga.
Dalam nama Bapa dan Putra dan Roh Kudus. Amin. 🤝🕊🌹✝🙏🛐

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget