Tetap Semangat

PERCIKAN HATI<3

(*) Motivasi Kerja dan Usaha

Tetap Semangat

:) Coba Anda perhatikan, ketika Anda menghalangi semut yang sementara berjalan dengan sebuah pena. Apakah semut itu akan diam saja, dan menunggu Anda mengeluarkan pena yang menghalangi perjalanannya? Tentu tidak! Karena, pastilah semut akan mencari jalan keluar agar ia terus berjalan, entah itu berbelok atau pun menaiki pena yang menghalanginya.

:) Sahabat, bayangkan semangat kita bisa seperti semut, terus mencari jalan keluar dan tidak hanya diam saja, ketika ada hambatan dan tantangan yang datang menghalangi setiap usaha kita. Semut saja tahu apa yang perlu dilakukannya, apalagi kita yang telah diberikan kemampuan dan talenta yang luar biasa dari Allah.

:) Ingatlah, tak ada yang didapat dengan mudah, semuanya butuh perjuangan dan semangat yang tinggi. Jadi, sudah tak mengherankan bagi kita, jika hambatan selalu ada dalam setiap usaha kita mencapai keberhasilan. Ada satu ungkapan indah yang ditulis oleh penulis Jeffrey Gitomer yang bisa membantu kita, “Hambatan tidak bisa menghentikan Anda. Masalah tidak bisa menghentikan Anda. Orang lain tidak bisa menghentikan Anda. Hanya Anda yang bisa menghentikan Anda.”

:) Kita harus ingat, bahwa semuanya itu tergantung dari diri kita sendiri. Untuk itu, milikilah semangat yang tinggi dalam diri kita, dan pertahankanlah semangat itu agar terus tumbuh dalam diri kita. Jangan biarkan hambatan yang ada melunturkan keyakinan Anda untuk menjadi orang yang berhasil. Percayalah, kita pasti bisa melewati segala tantangan dan hambatan yang ada, dengan semangat yang kita miliki. Tuhan pasti akan memberkati segala cara, usaha, dan niat baik kita.

PERCIKAN HATI<3
Kamis, 09 November 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget