Menerima Seperti Yesus

PERCIKAN HATI<3

(*) Kebijaksanaan Hidup

Menerima Seperti Yesus

“Lain waktu jika suatu hal buruk terjadi padamu meskipun itu bukan salahmu, dan kamu mengeluh pada Allah, “Aku tidak pantas mendapatkan itu,” lihatlah pada salib dan katakan perkataan yang sama kepada-Nya: “Aku tidak pantas mendapatkan itu” ini akan memberikanmu rasa perspektif yang berbeda” (Dr. Peter Kreeft)

:) Yesus Kristus yang dicap bersalah, padahal Ia sama sekali tidak berdosa, Ia mendapat malu dan dicaci, bahkan sampai pada hal yang paling buruk, yakni; wafat di kayu salib.

:) Sahabat, apa yang akan Anda lakukan, jika hal yang terjadi kepada Yesus terjadi kepada Anda? Dicaci, dihina, dicap bersalah, padahal tidak bersalah. Apakah Anda ingin marah, membalas dendam, atau membela diri dan mengatakan bahwa itu bukan kesalahan Anda, tapi kesalahan orang lain?

:) Ketahuilah, sebagai umat Allah, kita harus siap untuk menderita di dunia ini. Karena pastinya dunia akan membenci kita. Akan semakin banyak tantangan yang akan kita alami, bahkan lebih banyak dari orang lain, yang membenci Yesus. Namun, kita tak perlu kuatir, karena untuk menjadi juara, kita harus melalui banyak tantangan, perlu adanya usaha dan kerja keras untuk menjadi seorang pemenang.

:) Ingatlah, Yesus yang telah setia kepada Bapa, kini telah bangkit, dan naik ke surga, maka tak ada hal yang tak mungkin juga bagi kita, jika Allah berkenan, pada akhirnya kita pun akan dibangkitkan dan akan ada bersama-sama dengan-Nya dalam Kerajaan Surga.

:) Untuk itu, tak perlu berkecil hati, jika orang selalu menyalahkan kita, karena kita selalu mengikuti kehendak Allah. Karena memang Allah tidak menjanjikan kehidupan kekal dalam dunia ini, sebab dunia ini hanya merupakan tempat singgah untuk kita, yakni, tempat untuk menguji iman kita, ”Apakah kita mampu untuk menolak kejahatan dan sungguh-sungguh memilih Yesus.” Jika kita mampu, maka kita akan beroleh hidup kekal.

PERCIKAN HATI<3
Sabtu, 11 November 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget