Mencari Kemenangan Dalam Iman

PERCIKAN HATI<3

(*) Mutiara Iman

Mencari Kemenangan Dalam Iman

“Bertandinglah dalam pertandingan iman yang benar dan rebutlah hidup yang kekal...” (1 Timotius 6:12)

:) Ketika Anda melihat seorang juara, ada baiknya Anda jangan melihat piagam atau hadiah yang didapatinya. Namun, cobalah untuk berpikir dan membayangkan segala usaha dan hal-hal yang telah ia lalui dan lakukan.

:) Sahabat, Paulus juga hendak mengingatkan kita dalam ayat ini, agar kita pun terpanggil untuk menjadi pemenang. Menang dalam arti bukan mengalahkan orang lain, tapi menang karena telah mengalahkan segala godaan-godaan jahat dalam hati dan pikiran kita sendiri.

:) Kita diajak untuk menjauhi segala hal yang dekat dengan dosa, dan menuruti segala perintah dan ajaran Yesus. Khususnya, dalam hal ini, kita meneladani Yesus yang sungguh-sungguh adil, jujur, sabar, dan setia kepada Bapa.

:) Yesus ingin agar kita tidak hanya meneladani-Nya, tapi menunjukkan kepada dunia, bahwa kita ini adalah pribadi yang setia kepada Bapa, apapun yang terjadi kita tetap memilih untuk mengikuti Bapa. Sama seperti-Nya yang telah rela menderita demi mengikuti rencana dan kehendak Bapa.

:) Untuk itu, jika Anda ingin menang? Maka bertandinglah! Sebab kebahagiaan yang Anda miliki nanti, itu tergantung dari bagaimana Anda bertanding melawan segala keinginan jahat, dan meraih kehidupan kekal. Anda menang, maka Anda bahagia, sebaliknya Anda lemah, maka Anda menderita.
Selamat bertanding.

PERCIKAN HATI<3 
Sabtu, 04 November 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget