Kasih Kerahiman Allah

PERCIKAN HATI<3

(*) Renungan

Kasih Kerahiman Allah

“Sebab inilah kehendak Bapa-Ku, yaitu supaya setiap orang, yang melihat Anak dan yang percaya kepada-Nya beroleh hidup yang kekal, dan supaya Aku membangkitkannya pada akhir zaman.” (Yohanes 6:40)

:) Sahabat, kematian merupakan akhir dari kehidupan kita, tapi itu hanya untuk di dunia ini saja. Sebab, Allah telah menyediakan secara khusus bagi umat yang beriman kepada-Nya, suatu kehidupan kekal, yakni kehidupan yang sungguh-sungguh indah, karena dalam kehidupan itu kita ada bersama-sama dengan Allah dalam Kerajaan Surga.

:) Oleh karena itu, Yesus kembali mengingatkan sekaligus mengajak kita yang masih bersiarah di dunia ini untuk mau terpanggil hidup bertumbuh dalam kasih kerahiman Allah, dan memperkuat iman kepercayaan kita kepada Bapa, melalui Putera-Nya Yesus Kristus, agar kita pun bisa beroleh kehidupan kekal, dan kelak akan dibangkitkan pada akhir zaman.

:) Dan marilah bersama-sama, secara khusus hari ini kita berdoa untuk orang-orang yang telah meninggal, entah itu keluarga, sahabat, kenalan atau siapa saja. Percayalah, mereka yang telah meninggal dalam Kristus, akan dibangkitkan dan kelak mereka akan beroleh hidup yang kekal.

:) Kasih kerahiman Allah selalu menyertai kita, dan mereka yang telah meninggal dunia.

PERCIKAN HATI<3
Kamis, 02 November 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget