Sudahkah Kita Menyayangi Dan Mengasihi Seperti Allah?

PERCIKAN HATI<3

(*) Mutiara Iman

Sudahkah Kita Menyayangi Dan Mengasihi Seperti Allah?

"Tuhan itu pengasih dan penyayang, panjang sabar, dan besar kasih setia-Nya." (Amsal 145:8)

:) Ketika melihat anak-anak-Nya mengalami kesengsaraan dan penderitaan, hati-Nya akan tergerak oleh belas kasih, dan tanpa kita sadari rahmat dan pertolongan-Nya mulai tercurah dalam kehidupan kita.

:) Walaupun, kita adalah orang yang berdosa, namun Ia tetap menyangi dan mengasihi kita, sebab Ia selalu membuka tangan-Nya untuk kita, yang mau kembali kepada-Nya. Tangan-Nya selalu siap untuk merangkul kita, di kala kita sedang mengalami kesulitan, bahkan pun Ia selalu menunjukkan kasih dan kemurahan-Nya ketika kita memohon ampun kepada-Nya.

:) Sahabat, sebagaimana Bapa kita adalah pengasih dan penyayang, maka marilah kita menjadi pribadi yang selalu mengasihi dan menyayangi sesama kita. Kita tetap sabar ketika ada orang lain menyakiti kita dan selalu membuka hati kita untuk mengampuni orang lain, serta siap untuk menolong sesama, ketika mereka dalam kesusahan.

:) Ingatlah, Tuhan Yesus selalu sayang kepada kita, apapun itu Ia selalu siap untuk menerima kita kembali, dan kasih-Nya tak terbatas untuk kita. Oleh karena itu, berusahalah untuk selalu berbuat baik dan kasihilah sesama kita, bahkan juga diri kita sendiri, dan terlebih khusus kasihilah Tuhan Allah kita, kini dan selamanya.

PERCIKAN HATI<3 
Selasa, 07 November 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget