Anda Percaya, Maka Anda hidup

(*) Mutiara Iman

Anda Percaya, Maka Anda hidup

:) “Ia bukan Allah orang mati, melainkan Allah orang hidup, sebab di hadapan Dia semua orang hidup.” (Lukas 20:38)

:) Berbicara mengenai kehidupan, tentu tak lepas dari siapa yang memberi kehidupan kepada kita dan itu adalah Allah Bapa kita.

:) Allah telah memberikan bagi kita nafas kehidupan, namun sebagaimana yang kita tahu bersama bahwa dunia ini tidaklah kekal. Suatu saat nanti kita akan sampai pada saat di mana kita akan menghembuskan nafas terakhir, dan akhirnya secara jasmani kita akan mati.

:) Sahabat, memang secara jasmani kita akan mati, tapi kematian secara jasmani tidaklah menjadi masalah bagi kita, karena sekalipun kita telah mati, tapi kita masih memiliki Bapa yang hidup. Dan, jika kita berkenan kepada-Nya, maka di hadapan-Nya kita tetap akan hidup.

:) Berkenannya kita di hadapan Allah, itu semua tergantung dari keyakinan kita kepada-Nya. Sebab, Allah menghendaki agar setiap umat-Nya percaya sepenuhnya kepada-Nya. Kita diajak untuk percaya bahwa kebangkitan sungguh- sungguh ada dan nyata di dalam-Nya. Kita harus percaya, kematian jasmani bukanlah akhir dari segalanya, karena masih ada kehidupan kekal yang telah disediakan Allah bagi kita. 

:) Karena itu, marilah senantiasa kita sepenuhnya percaya kepada Dia yang hidup selama-lamanya, sebab dalam Dia selalu ada hidup bagi orang yang percaya kepada-Nya. 

PERCIKAN HATI <3
Sabtu, 25 November 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget