Kembali Kepada-Nya Dan Menemukan Hidup Baru

PERCIKAN HATI<3

(*) Cerita Bermakna

Kembali Kepada-Nya Dan Menemukan Hidup Baru

:) Ada seorang penjahat kelas kakap yang dijatuhi hukuman seumur hidup dan dijebloskan ke dalam sebuah sel penjara bawah tanah. Habis sudah harapan dan impiannya, karena ia harus menghabiskan sisa hidupnya di dalam sel penjara bawah tanah yang sangat mengerikan.

:) Suatu hari, di dalam sel, ia menemukan sebuah buku di sudut ruangan, yang mungkin merupakan peninggalan dari penghuni sel pendahulunya. Sambil iseng-iseng, ia mencoba membaca buku yang sudah kumal tersebut. Ternyata buku itu sebuah Kitab Suci Perjanjian Baru.

:) Karena tidak ada kegiatan lain, maka terpaksa ia membaca isi buku tersebut. Hari demi hari ia terus membaca buku itu, hingga suatu saat ia membaca bagian yang mengisahkan tentang kubur kosong dan kebangkitan Yesus Kristus. Ia merasa tersentuh dan membayangkan kalau selnya seperti kubur kosong itu dan suatu hari kelak ia bisa bangkit serta menjadi manusia baru. Tapi sayangnya, ia langsung merenung akan nasib hidupnya yang tetap akan berakhir di dalam penjara bawah tanah.

:) Namun, walaupun ia tahu hidupnya akan berakhir di dalam penjara bawah tanah, tapi ia tetap bertekad untuk mengubah hidupnya. Alhasil, ia mendapatkan pengampunan. Apa yang dilakukannya demi mendapatkan hidup yang lebih baik, telah memberikan hidup baru baginya.

:) Ia menjadi pejuang kemanusiaan yang terkenal, dan menjadi salah satu pelopor dari pembaharuan penjara-penjara di Amerika Serikat. Ia berjuang supaya penjara-penjara itu tidak menjadi kubur bagi manusia-manusia yang dijebloskan di sana. Dan Orang itu adalah Starr Dailey, yang menulis buku, “
Love Can Open Prison Doors”.

:) Sahabat, ingatlah selalu, bahwa Allah sungguh baik, ketika Anda kembali kepada-Nya, maka Ia akan memberikan jalan terbaik bagi Anda.

PERCIKAN HATI<3
Rabu, 01 November 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget