Pribadi Dewasa dan Bertanggung jawab

(*) Kebijaksanaan Hidup

Pribadi Dewasa dan Bertanggung jawab

:) Ketika melaksanakan berbagai aktivitas dlm kehidupan kita,  begitu banyak hal yg terkadang membuat kita kebingungan bahkan stress berkepanjangan. Disela-sela aktivitas, kita dituntut utk menjadi pribadi yang benar-benar dewasa; dewasa dalam berbagai hal, mampu untuk belajar dari berbagai pengalaman, entah sebagai pelajar atau pekerja kita dituntut agar menjadi pribadi yg bertanggung jawab dlm berbagai hal.

Sudahkah kita menjadi pribadi dewasa dan bertanggung jawab dalam setiap masalah yg kita hadapi?

:) Sahabat, Yesus Kristus adlh teladan tepat untuk menjadi pribadi dewasa dan bertanggung jawab. Pribadi Yesus benar-benar menjadi murid Allah yang dewasa dan bertanggung jawab dapat dilihat disela-sela kesibukanNya untuk mewartakan Kerajaan Allah Ia menyempatkan diri menyembuhkan ibu mertua Simon Petrus, dan orang-orang sakit yang berada disekitar situ. Sungguh luar biasa semangat dan teladan yang Yesus berikan kepada kita.

Akankah kita sanggup untuk melaksanakan hal seperti yg Yesus ajarkan kepada kita?

:) Sahabat, walaupun banyak aktivitas yg kita lakukan dan banyak masalah yg datang mengahampiri, kita harus mampu berkomitmen bahwa kita bisa mengatasi semuanya, tak peduli sebesar apapun masalah itu, yg pasti kita telah menjadi pribadi yang dewasa dan bertanggung jawab dalam segala masalah dan setiap hal yg kita embani, pribadi yang bukan biasa tetapi pribadi yg luar biasa karena cinta kasih Tuhan yg tidak pernah memudar dan selalu menopang kita dalam pelbagai masalah.

PERCIKAN HATI<3 
Senin, 01 Mei 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget