Hidup Menurut Kehendak Yesus

(*) Mutiara Iman

Hidup Menurut Kehendak Yesus

:) Hidup menurut kehendak Yesus itulah pilihan utama yang harus kita pilih tanpa ada rasa ragu, takut dan kecewa, karena itulah yang menjadi tujuan hidup  setiap umat manusia. Lalu bagaimana hidup menurut kehendak Yesus?

:) Dalam Kitab suci, kita sudah membaca bahkan sudah bisa menggambarkannya tentang cara yang perlu kita lakukan untuk hidup menurut kehendak Yesus. Hidup menurut kehendak Yesus berarti siap untuk mengikuti Yesus, yakni; siap dan bersedia untuk memikul salibnya sendiri sampai ke puncak kebahagiaan tanpa ada rasa mengeluh sekalipun. (Mat. 16:24)

:) Mengikuti Yesus memang bukanlah hal yang mudah, namun jika kita tetap sabar dan setia kepada-Nya itu akan terasa mudah di depan kita. Ingatlah, sesuatu yang berharga itu sulit di temukan, karena akan ada banyak penghalang yang akan menghalangi kita, namun pada akhirnya jika kita berhasil menemukannya, maka penderitaan yang kita rasakan selama kita berusaha menemukannya tidak sebanding dengan kebahagiaan yang akan kita dapatkan. Dan itulah yang disebut dengan kebahagiaan kekal, yakni; suatu kebahagiaan yang luar biasa yang telah disediakan Allah bagi anak-anak-Nya yang dengan setia menjadi pengikut-Nya. Kita akan bersama-sama dengan Allah dalam kerajaan surga, dan tidak akan ada lagi kesedihan dan penderitaan yang akan kita rasakan.

:) Oleh karena itu, mari kita berusaha untuk hidup menurut kehendak Yesus, apapun penderitaan yang akan kita alami, tetaplah bertahan untuk terus mengikuti-Nya. Jangan biarkan keinginan daging menguasai diri kita, tapi berusahalah untuk menguasai dirimu dengan menjadikan Roh Kudus sebagai arah jalan kehidupan Anda, agar kelak Anda boleh menikmati kebahagiaan kekal bersama Bapa di surga. 

PERCIKAN HATI<3
Senin, 08 Mei 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget