Yesus Penghiburku

(*) Inspirasi Kitab Suci

Yesus Penghiburku

:) “Janganlah gelisah hatimu; percayalah kepada Allah, percayalah juga kepada-Ku” (Yoh. 14:1) Kata-kata penghiburan ini merupakan suatu motivasi bagi para murid agar tidak gelisah dan tetap berpegang teguh pada iman, sebab jika mereka gelisah, itu akan mempengaruhi iman mereka. Dengan demikian, Yesus mengajak para murid untuk tetap percaya kepada-Nya, bahwa Dia akan pergi ke rumah Bapa dan akan menyediakan tempat bagi mereka, yang dengan setia percaya kepada-Nya. Melalui kepercayaan mereka kepada-Nya, akan memberikan kekuatan dan Sabda Yesus akan senantiasa menolong mereka untuk dapat bertahan sampai akhir. 

:) Sahabat, apa yang dikatakan oleh Yesus selalu benar. Kata-kata Yesus adalah kata-kata Bapa sendiri. Ajaran Yesus adalah kehendak Bapa sendiri. Yesus sendiri telah menegaskan kepada para murid, bahwa jangan gelisah hatimu tetapi percayalah kepada-Nya. Kata-kata ini juga merupakan motivasi dan penghiburan bagi kita, agar kita terus percaya kepada-Nya dan berusaha untuk hidup yang lebih baik.

:) Kita yang telah di terima sebagai anggota umat Allah melalui pembabtisan, berarti sudah menjadi anak-anak Allah. Karena itu marilah kita sebagai anak-anak Allah, kita wujudkan dalam diri kita apa yang sebenarnya harus kita lakukan sebagai anak-anak Allah, yakni percaya kepada-Nya, bahwa Dialah sumber kebahagiaan kita, dalam Dia ada tempat kebahagiaan kekal, sebab Dia adalah jalan, kebenaran dan hidup. 

Jangan pernah gelisah hatimu, karena Allah selalu beserta kita yang percaya kepada-Nya.

PERCIKAN HATI<3
Minggu, 14 Mei 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget