Jawaban Allah

(*)Cerita Bermakna

Jawaban Allah

:)Seorang pria tinggal seorang diri di sebuah pulau kecil, ia terdampar dan korban satu-satunya yg selamat dlm kecelakaan sebuah kapal. Ia lalu berdoa kpd  Tuhan, supaya Tuhan menyelamatkannya, dan semoga ada orang yg dpt menemukannya serta menolongnya. Dia mengamati langit mengharapkan pertolongan, tetapi tdk ada sesuatu pun yg datang.

:)Akhirnya dia berhasil membangun gubuk kecil dari kayu apung utk melindungi dirinya dari cuaca. Akn tetapi, suatu hari ketika ia pergi mencari makan, dia kembali ke gubuknya dan mendapati gubuknya yg kecil itu tlh terbakar, asapnya mengepul ke langit. Habis sudah, dengan wajah sedih, kecewa dan menangis, ia berkata; “Tuhan teganya Engkau melakukan ini padaku, sekarang dimana aku harus istirahat dan tdk ada lagi tempat berteduh bagiku.”

:)Keesokan harinya, dia terbangun oleh suara kapal yg mendekati pulau itu. Ternyata, kapal itu dtg utk menyelamatkannya.“Bagaimana kamu tahu bhw aku di sini?” tanya pria itu kpd  penyelamatnya.“Kami melihat tanda asapmu, jadi kami langsung menuju kemari,” jawab mereka.

:)Sahabat, mudah sekali utk menyerah bahkan bisa sj kita menyalahkan Tuhan ketika situasi kita semakin memburuk.  Kita lupa akan keyakinan kita kpd-Nya, hanya karena kita tlh menyerah dan merasa diri tak mampu lagi. Padahal, ketika kita menghadapi situasi yg buruk, hanya Tuhanlah andalan kita, hanya Dialah yg dapat menolong kita keluar dari situasi tersebut, dan hanya Dialah yg dpt memberikan petunjuk kpd  kita agar kita bisa keluar dari situasi yg buruk.   

:)Ingatlah, Tuhan pasti mempunyai cara tersendiri, utk melindungi dan menolong kita. Ia selalu tahu apa yg terbaik bagi kita. Sebab, tangan-Nya selalu terbuka utk menolong kita, mata-Nya selalu terbuka utk melihat kita dan telinga-Nya selalu terbuka utk mendengar kita. Dan ketika ada kejadian negatif yg terjadi, Tuhan selalu punya jawaban positif utk kejadian tersebut. 

PERCIKAN HATI<3 
Rabu, 03 Mei 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget