Perubahan Di Balik Kemajuan

:) Kata Mutiara

Perubahan Di Balik Kemajuan

“Kemajuan merupakan kata yang merdu. Tetapi perubahanlah penggeraknya.” (Robert F. Kennedy Quote)

:) Tidak ada seorang pun yang tidak mengharapkan kemajuan dalam hidupnya, setiap orang pasti mengharapkannya. Namun, bagaimana kita bisa maju jika kita hanya menunggu dan terus berdiam diri tanpa adanya suatu gerakan. Dalam keadaan seperti ini, pasti hidup kita tidak akan pernah maju.

:) Kemajuan adalah peningkatan atas apa yang ada atau peningkatan atas apa yang kita miliki dan di balik kemajuan itu, pasti ada perubahan, karena perubahanlah yang menjadikan semua itu menjadi lebih baik.

:) Orang yang tidak takut pada perubahan, adalah mereka yang dekat dengan kesuksesan dan kemajuan. Orang yang mengharapkan kemajuan dalam hidupnya adalah mereka yang tidak takut untuk melakukan sesuatu yang baru dan terus melangkahkan kakinya untuk hari-hari yang akan datang.

:) Sahabat, marilah kita bersama-sama meningkatkan kwalitas hidup kita. Janganlah takut pada perubahan, melainkan mulailah untuk membuat perubahan yang lebih baik dalam hidupmu. Teruslah maju, jangan hanya berdiam diri saja. Buatlah hidupmu lebih maju dengan hal-hal yang baru dan tingkatkan apa yang telah ada dan yang telah Anda miliki sekarang. Ingatlah, kemajuan hidupmu ada di tanganmu.

PERCIKAN HATI<3
Jumat, 05 Mei 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget