Bertekun Kepada Allah

(*) Inspirasi Kitab Suci

Bertekun Kepada Allah

Ibrani 10:36 - Sebab kamu memerlukan ketekunan, supaya sesudah kamu melakukan kehendak Allah, kamu memperoleh apa yang dijanjikan itu.

:) Ketekunan merupakan kemampuan Anda untuk bertahan dalam menghadapi tantangan dan kesulitan. Ketekunan mengajarkan kita untuk memahami arti dan makna dari segala sesuatu yang kita lakukan dan yang kita kerjakan. Dengan kata lain, ketekunan merupakan kekuatan kita, semakin kita bertekun pada segala sesuatu, maka kita akan menjadi semakin kuat dan tetap bersemangat.

:) Bunda Maria telah memberikan contoh bagi kita, tentang arti dan makna dari ketekunan. Dengan penuh kerendahan hati, bunda Maria tetap bertekun dalam imannya kepada Allah. Walaupun ia telah mengalami banyak pengalaman yang menyakitkan namun hal itu tidak membuat imannya goyah atau menjadi lemah. Ia tetap setia dan sabar menerima tugas yang diberikan Allah kepada-Nya dan ia percaya bahwa apa yang telah direncanakan oleh Allah itu adalah yang terbaik. Ketekunannya kepada Allah menjadi kekuatannya untuk menghadapi segala tantangan dan cobaan yang ia rasakan. Begitu juga, ketekunannya kepada Allah telah menghantar ia kepada kebahagiaan kekal, yang telah di sediakan Allah baginya, yakni kerajaan surga.

:) Sahabat, bunda Maria telah menunjukkan kepada kita bahwa, dengan kita bertekun kepada Allah, maka kita akan mendapatkan kebahagiaan kekal. Karena itu marilah kita meneladani sikap Maria yang dengan penuh rendah hati selalu bertekun kepada Allah, agar kita juga boleh menikmati kerajaan surga bersama bunda Maria. Percayalah kepada Bapa dengan sepenuh hati, karena ketekunan akan hadir ketika apa yang kita lakukan benar-benar berasal dari hati.

PERCIKAN HATI<3
Kamis, 04 Mei 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget