Perbuatlah Demikian, Seturut Kehendak-Nya

PERCIKAN HATI<3

(*)  Inspirasi Kitab Suci

Perbuatlah Demikian, Seturut Kehendak-Nya

“Jawab mereka: Percayalah kepada Tuhan Yesus Kristus dan engkau akan selamat, engkau dan seisi rumahmu.” (Kis. 16:31)

:) Apa yang harus saya perbuat, supaya aku selamat? Jawabannya amat mudah untuk kita, yakni; Percaya kepada Yesus. Ya, tentu dengan mudahnya kita bisa menjawab pertanyaan tersebut. Namun apakah sama mudahnya dengan melakukannya?

:) Sahabat, tak seorang pun di dunia ini, tidak menginginkan keselamatan. Setiap orang umumnya ingin selamat, dan kelak bisa menikmati kebahagiaan kekal. Namun, ingatlah, iman yang menyelamatkan itu bukan sekedar kita percaya kepada Yesus, bahwa Dialah Putera Allah. Akan tetapi, kita pun harus ingat bahwa sebagai umat beriman, kita bukan hanya sekedar dipanggil untuk percaya, tapi juga untuk mewartakan Kerajaan Allah. Maka dengan jelas, melalui iman kita kepadanya,  kita harus berusaha untuk selalu mendekati Allah, tinggal di dalam Dia, serta bersedia menyerahkan setiap persoalan hidup kita kepada-Nya.

:) Kita harus siap untuk hidup sebagaimana yang diinginkan-Nya. Kita harus siap untuk tidak di hargai, kita harus siap untuk menderita, sabar, dan hidup dalam kerendahan hati, karena hidup dalam iman kepada-Nya tentu bukan mencari kesenangan di dunia ini, tapi mencari makna hidup. Dan makna hidup itu tergantung sepenuhnya dari apa yang kita lakukan dan berikan selama kita hidup di dunia ini.

:) Maka marilah kita sebagai umat Allah yang merindukan keselamatan, kita datang kepada-Nya, percaya kepada-Nya, dan tinggal dalam nama-Nya. Pakailah hidup kita ini dengan sebaik-baiknya agar hidup kita tidak terbuang percuma. Sediakanlah waktu kita untuk orang lain dan khususnya bagi Tuhan dalam doa dan perbuatan kita setiap hari. Semoga kelak, kita beroleh keselamatan daripada-Nya, karena kita telah memberikan yang terbaik dari hidup kita.

PERCIKAN HATI<3
Kamis, 26 Januari 2018

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget