Menjadi Kue yang Enak

PERCIKAN HATI<3

(*) Kebijaksanaan Hidup

Menjadi Kue yang Enak

:) Rasanya tidak mengenakan, jika kita makan tepung mentah, minyak wijen, dan beberapa telur mentah sendiri. Karena pastinya kita akan sakit perut, bahkan merasa mual. Namun, jika tepung, minyak wijen, dan beberapa telur mentah itu kita olah menjadi sebuah kue yang lezat, pasti rasanya menyenangkan dan terasa enak, baik di mulut maupun di perut kita.

:) Sahabat, apa yang terjadi dan yang kita alami di dunia ini, memang tak semuanya menyenangkan, bahkan jika dipikir-pikir, lebih banyak kesulitan daripada kebahagiaan. Dan kenyataannya, dengan semua pergumulan dan permasalahan yang kita hadapi dan selalu datang terus menerus itu, maka pastinya membuat kita stress, kuatir, bahkan putus asa. Jika ini dibiarkan, maka akan berdampak buruk bagi diri kita sendiri.

:) Karena itu, agar menjadi kue yang enak, mari hendaknya kita mengolah semua pergumulan dan permasalahan kita dengan bijak, agar kekuatiran, stress, dan keputusasaan kita itu pelan-pelan hilang, dan kita pun dengan nyaman dan tenang, bisa menjalani hidup kita masing-masing. Pikirkanlah yang terbaik bagi diri kita sendiri dan juga bagi orang lain. Lakukanlah apa yang seharusnya kita lakukan, agar semua pergumulan dan permasalahan yang tidak menyenangkan itu menjadi suatu hal yang menyenangkan. Belajarlah dari semua pergumulan dan permasalahan hidup yang kita alami itu, dan jadilah pribadi yang lebih bijaksana dalam memahami arti dan makna hidup ini. 

:) Satu hal juga yang kita harus ingat, bahwa Tuhan tidak akan membiarkan kita berjalan sendiri, melewati segala rintangan yang ada. Ia pasti akan menolong kita di manapun kita berada, dan apapun yang kita lakukan, Tuhan selalu beserta kita.

PERCIKAN HATI<3 
Selasa, 08 Mei 2018

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget