Engkaulah Perlindunganku

PERCIKAN HATI<3

(*) Inspirasi Kitab Suci

Engkaulah Perlindunganku

:) Tuhan adalah gembalaku, takkan kekurangan aku. Ia membaringkan aku di padang yang berumput hijau, Ia membimbing aku ke air yang tenang; Ia menyegarkan jiwaku. Ia menuntun aku ke air yang tenang oleh karena nama-Nya. Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku. Engkau menyediakan hidangan bagiku, di hadapan lawanku; Engkau mengurapi kepalaku dengan minyak; pialaku penuh melimpah. Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku, seumur hidupku; dan aku akan diam dalam rumah Tuhan sepanjang masa. (Mazmur 23:1-6)

:) Sahabat, Tuhan adalah Gembala kita, Dialah perlindungan kita sepenuhnya. Setiap hari, kasih dan penyelenggaran-Nya selalu ada untuk kita. Dialah tempat istirahat yang paling damai untuk kita. Dalam keadaan susah, hanya Dialah yang bisa mengobati luka yang kita rasakan. Ketika kita mulai mengarah pada arah yang salah, lihatlah dan datanglah kepada-Nya, dan Ia akan membimbing kita pada jalan yang benar. Kita tak perlu takut dengan semua pergumulan dan cobaan yang datang, karena perlindungan-Nya selalu ada dan selalu tercurah dalam kehidupan kita. Kesetiaan-Nya sungguh luar biasa, dan janji-Nya selalu nyata dan benar.

:) Ingatlah, Dialah harapan kita satu-satunya. Harapan untuk semua kesembuhan luka yang kita rasakan, harapan untuk semua permasalahan yang kita alami. Dalam Dia kita pasti hidup dalam kelimpahan dan  kebahagiaan sejati. Sebab hanya melalui berkat dari Dialah, kita bisa merasakan hidup yang sentosa sepanjang masa.

:) Mari kita datang kepada-Nya, tinggal dan hidup oleh nama-Nya, agar berkat-Nya senantiasa selalu terasa dan tercurah dalam hidup kita, kini dan selamanya.

PERCIKAN HATI<3
Sabtu, 05 Mei 2018

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget