SOME TRUTH

‎​SOME TRUTH

 Jarak yang terjauh didunia ini adalah kalau aku berada di samping kamu & kamu sedang bermain HP ! Ini membuat orang tidak senang !!
 Ada sebuah Cafe yang memasang
sebuah pemberitahuan : Kami tidak ada WIFI, bicaralah dengan orang yang disisimu !!
 Pada masa yang akan datang, Masalah perceraian mungkin disebabkan oleh HP & bukan karena perselingkuhan !! Atau perselingkuhan yang ketahuan karena HP
Sekarang selagi kita ramai pergi makan bersama, akan tetapi ternyata diresto tersebut masing sibuk pula dengan WA, Wechat, Skype, Line voice record ing, free call, photo, selfie dll. ({}) Sedih menyelimuti dihati...
Melihat teman sekalian sibuk dengan HP sendiri, sehingga terpaksa kita juga ikut main HP untuk menghindari kecanggungan..
 Setelah pulang kerumah juga begitu....tidak ada komunikasi antara sesama suami, istri juga anak, karena masing sedang sibuk dengan HP nya masing!!
 Karena itu saya sangat setuju dengan sindiran berikut : Bila pada abad yang lalu, orang berbaring mengisap CANDU, maka sekarang orang juga berbaring sibuk bermain HP, sebuah POSISI yang sangat mirip antara satu dengan yang lainnya !!
♧ Mungkin kita tiada waktu untuk Tuhan, tiada waktu untuk keluarga, tiada waktu untuk berbakti kepada orang tua, tetapi bisa sisihkan banyak waktu untuk merenung, tertawa didepan HP, main game di HP.
♧ Tanpa kita sadari telah terbentuk sebuah kebiasaan buruk : BANGUN TIDUR, kerjaan pertama adalah cari HP & sebelum tidur kerjaan terakhir adalah cek charge HP !!
 Tanpa HP sepertinya kita merasa kesepian, & seperti berada didunia lain.
 Sebenarnya smart phone sekarang ibarat seperti CANDU yang bisa merusak gairah jiwa bila kita tidak menyadarinya.
So still aware everywhere !!
(y) Semoga bermanfaat. Kasihilah org2 yg ada di dekat kita dan utamakan mreka lebih dari HP !!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget