Kerajaan Allah sudah dekat. Bertobatlah dan percayalah pada Injil.🛐🕊️ DOA PAGI 🕊️🛐 Rabu tgl.08 Juli 2020

🛐🕊️ DOA PAGI 🕊️🛐
Rabu tgl.08 Juli 2020
🌹🕊️🌹🕊️🌹🕊️🌹🕊️🌹
Alleluya .. alleluya ... alleluya.'
Kerajaan Allah sudah dekat. Bertobatlah dan percayalah pada Injil.

Dalam nama Bapa dan Putra dan Roh Kudus. Amin.
Bernyanyilah bagiNya, bermazmurlah bagiNya, percakapkanlah segala perbuatanNya yang ajaib! Bermegahlah di dalam namaNya yang kudus, biarlah bersukahati orang-orang yang mencari TUHAN! Carilah TUHAN dan kekuatanNya, carilah wajahNya selalu! (Mzm 105:2-4)

Tuhan Yesus Kristus Juruselamat kami, terimakasih untuk hari yang baru ini. Engkau menerbitkan matahari  kembali untuk memberi kehidupan di seluruh muka bumi.
Biarlah sepanjang hari  ini kami mampu bersyukur dan menjauhkan dari yang jahat dibawah terang cahaya wajah-Mu yang penuh belas kasih, bela rasa dan pengampunan.

Bimbinglah kami selalu untuk mencari, menemukan dan merasakan kehadiran-Mu yang meneguhkan penuh kedamaian dan sukacita Injil hingga kami layak dan pantas menjadi saksi-Mu yang hidup dalam melakukan sabda-Mu, mewartakan Kerajaan Allah, dan menyerukan pertobatan sejati dan percayalah pada Injil.
Pergilah dan beritakanlah: Kerajaan Sorga sudah dekat.  
(Mat 10:7)

Semua doa permohonan dan pengharapan ini kami mohonkan dalam nama Yesus Kristus, Penyelamat kami, yang Kudus, Tuhan dan Pengantara kami yang hidup dan berkuasa bersama Bapa disurga dalam persekutuan dengan Roh Kudus Allah kini dan sepanjang segala masa.
Bapa kami ...................
Salam Maria ...............
Kemuliaan ...................
Terpujilah ....................
Dalam nama Bapa dan Putra dan Roh Kudus. Amin.
🤝🌹🕊️🌹🕊️✝️🙏🛐🤝

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget