Carilah selalu wajah Tuhan. 🛐🕊️ DOA MALAM 🕊️🛐 Rabu tgl.08 Juli 2020

🛐🕊️ DOA MALAM 🕊️🛐
Rabu tgl.08 Juli 2020
🌹🕊️🌹🕊️🌹🕊️🌹🕊️🌹
Carilah selalu wajah Tuhan.

Dalam nama Bapa dan Putra dan Roh Kudus. Amin 
Carilah TUHAN dan kekuatanNya, carilah wajahNya selalu! Ingatlah perbuatan-perbuatan ajaib yang dilakukanNya, mujizat-mujizatNya dan penghukuman-penghukuman yang diucapkanNya, hai anak cucu Abraham, hambaNya, hai anak-anak Yakub, orang-orang pilihanNya! Dialah TUHAN, Allah kita, di seluruh bumi berlaku penghukumanNya.
(Mzm 105:4-7)

Ya Tuhan Yesus Kristus, sumber belas kasih dan pengampunan, sumber kebenaran dan kehidupan yang  sejati, kami bersyukur dan berterimakasih atas segala rahmat kasih-Mu berkat rezeki dan kesehatan sepanjang hari ini.

Dalam perenungan kami akan sabda-Mu hari ini, telah menginspirasi kami bahwa Engkau pun memanggil kami untuk melakukan tugas perutusan-Mu sesuai dengan talenta dan karunia yang telah Kau berikan kepada kami masing-masing,

Kedua belas murid itu diutus oleh Yesus dan Ia berpesan kepada mereka: "Janganlah kamu menyimpang ke jalan bangsa lain atau masuk ke dalam kota orang Samaria, melainkan pergilah kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel. Pergilah dan beritakanlah: Kerajaan Sorga sudah dekat.  (Mat 10:5-7).

Ampunilah kami ya Tuhan, bila sampai pada saat ini kami masih melekat pada egocentrisme kami yang menguasai pola pikir dan pola hidup kami serta jangan biarkan kami menyimpang salah jalan, makin menjauhi Engkau dengan hanyut pada berhala-berhala egosentrisme kami.

Tolonglah dan kasihanilah kami, curahkanlah kuasa karunia Roh Kudus-Mu kedalam hati dan akal-budi kami agar supaya kami cepat tanggap terhadap panggilan-Mu dengan mengenali jati diri kami dengan baik  dan mengenali Engkau Allah Tritunggal Mahakudus yang hidup, yang otentik dan sejati dengan benar bukan allah  ciptaan kami yang memenuhi selera dan kehendak kami.

Lunakkanlah hati kami supaya kami dengan kuasa karunia Roh Kudus-Mu, dan kerendahan hati yang tulus dan jujur, kami makin bersemangat pergi keluar dari diri kami, berani sangkal diri, pikul salib dan mengikuti-Mu, Yesus Kristus Juruselamat kami, mewartakan kabar gembira sukacita Injil, mewartakan harapan iman kami, Kristus telah wafat, Kristus telah bangkit dan Kristus akan kembali.

Sebab Engkaulah Yesus Kristus, Mesias Anak Allah yang hidup, Tuhan dan Pengantara kami yang hidup dan berkuasa bersama Bapa disurga dalam persekutuan dengan Roh Kudus Allah kini dan sepanjang masa 
Bapa kami ...................
Salam Maria ...............
Kemuliaan ...................
Terpujilah ....................
Dalam nama Bapa dan Putra dan Roh Kudus. Amin.
🤝🌹🕊️🌹🕊️✝️🙏🛐🤝

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget